iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110

Iwanbanaran.com – Masih ingat dengan Pulsar CS400 yang dipajang pada AutoExpo 2014 India brosis??. Walau tidak banyak data yang bisa digali dari prototype sang kuda besi….beberapa media disana menyoroti teknologi unik yang diperkenalkan oleh Bajaj. Dibantu KTM Austria…..pabrikan satu ini memang semakin menunjukkan kelasnya. Apa aja keunikan dari CS400??. Berikut detilnya…..uk460x120(Gif)460x110-ok

Yang pertama….Bajaj menggabungkan dua teknologi sekaligus pada headlamp assembly CS400 yakni HID dan LED. Ketika teknologi ini hanya ditemui pada moge diatas 1000cc…..Bajaj tidak. Yup…lampu utama CS400 dibekali HID sedang 6 buah sorotan kecil yang mengitarinya adalah LED. Keduanya dikontrol secara separated alias terpisah. Mau aktifin lampu utama saja atau sebaliknya??. Bisa mzbro….

iklan iwb

Yang kedua adalah display speed. Jika motor lain menjadi satu dengan konsol speedo, CS400 tidak. Khusus spedo depan menunjukkan gerakan RPM, odometer dan informasi lain. Sedang kecepatan….Bajaj memindahkan pada tanki dengan posisi yang diatur sedemikian rupa agar mudah dibaca oleh mata. Tidak lupa indikator gear juga dicangkokkan disana. Seluruh informasi ditayangkan secara digital. Walau terkesan nyleneh…..gebrakan ini cukup memukau dan mencengangkan. Keren juga euy…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!