iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 image

Iwanbanaran.com – Bungah dan gembira ketika wak haji Taufik posting gambar detil YZF R15 yang disinyalir sebagai versi Indonesia. Kenapa?. Sebab dari sana kita bisa tahu opsi warna apa saja yang akan dirilis YIMM untuk pasar Indonesia. Salah satunya warna dual color berikut…..

460x110-okuk460x120(Gif)

iklan iwb

Tidak jelas dimana sang kuda besi dijepret. Yang pasti dari gambar terlampir….warna merah putih mengingatkan penampakan awal yang dipamerkan saat Lorenzo-Rossi ketanah air. Yang kedua adalah…..white-blue. Yup…kembali klop dengan bocoran pertama. Hanya hitamnya nih yang belum muncul. Tapi satu nih yang rada mengganjal…koq lampu seinnya bukan punya NVL ya?. Apa mata IWB yang kurang awas atau memang begitu adanya. Maklum mzbro….IWB saat ini ngetik menggunakan HP. So IMHO…..kayaknya R15 terlampir bisa jadi untuk pasar India. Tapi kenapa striping dan colornya sama plek ya??. Hhmm….jadi bingung. Yo wislah ditampung saja sambil menunggu perkembangan selanjutnya. Eh btw…..gimana jika banderol R15 betul-betul tidak nyampe 30juta??. Mumet nggak sampeyan bro? :mrgreen: …..(iwb)
image

image

image

Bandingkan dengan ini
image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!