iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…isu tentang recall CB150R yang sempat IWB lempar beberapa hari lalu akhirnya mendapatkan jawaban gamblang. Sempat IWB turunkan untuk menghindari polemik liar dan ketidak jelasan informasi….IWB putuskan melakukan investigasi langsung kepada sumber yang bisa dipercaya. Dan berikut hasilnya…..460x110-okuk460x120(Gif)

iklan iwb

Akhir-akhir ini kita dihebohkan berita tentang recall swing arm CB150R. Awalnya hanya pertanyaan……ada yang menganggap artikel terlalu prematur sebab tanpa bukti dan bisa menimbulkan kepanikan. Menyadari bahwa artikel termasuk sensitif….maka artikel IWB private sementara dan terus bergerak melakukan investigasi. Alhamdulillah setelah tiga hari menunggu, IWB mendapatkan konfirmasi langsung dari pak Wedi (GM service AHM) sosok yang berkompeten untuk menjawab kebenaran recall. Jawabannya tegas dan lugas bahwa isu tersebut tidak benar…..

Tidak benar ada recall!!!. Kita hanya melakukan pemeriksaan sebagai langkah preventif. Kita ingin konsumen selalu dalam kondisi aman dan nyaman. Mereka adalah prioritas kami dan Honda memang sangat care dengan keselamatan atau safety. Jadi isu recall tersebut tidak benar!” ujar pak Wedi menjawab tegas. Lha terus kenapa harus ada pengecekan?……

Berdasarkan laporan yang masuk dari konsumen adanya pemasangan swing arm  yang nggak bener…..kita segera tanggap untuk selidiki. Kita ambil komponen dan analisa. Kita juga sudah sosialisasikan kepada main dealer dan jaringan untuk mengundang customer kita via telp atau surat untuk dicek. Jadi sifatnya ini hanya preventif. Keterbukaan antara Honda-Konsumen sangat penting. Dan kita sadar betul serta sudah tahu bahwa surat ini akan beredar. Jadi tidak ada yang ditutup-tutupi. Sekali lagi…konsumen tidak usah kuatir. Silahkan menunggu undangan dan kita jamin keamanan kendaraannya..” ujarnya memberi pencerahan….

Dari perbincangan dengan beliau pula diperoleh informasi bahwa CB150R didealer aman. Jadi bagi konsumen yang ingin membeli sang Street Fire tidak usah kuatir. “Aman…..yang didealer tidak termasuk. Pemeriksaan hanya produk yang sudah ditangan konsumen dan load-nya sangat kecil tukasnya memberi pencerahan. “Sekali lagi kendaraan kami jamin aman…tidak perlu risau. Ini hanya bentuk tanggung jawab AHM kepada konsumen untuk memastikan bahwa semua baik-baik saja. Kita ingin menggaris bawahi bahwa Honda sangat konsen terhadap keselamatan biker. Karena itulah pemeriksaan ini dilakukan tutupnya…

Last...pencerahan diatas tentu sangat melegakan. Apalagi pentolan tinggi AHM juga menjamin keamananan kendaraan dijalan. Yang menarik, sebelum kita mengangkat diartikel……jebule AHM sudah mengagendakan pengecekan tersebut. Artinya memang tidak ada niat untuk menutupi. Yup….itulah hasil investigasi IWB langsung keAHM tidak ada yang dikurangi ataupun ditambahi :mrgreen: . Kalau kayak gini IWB sendiri juga ikut lega soale artikel bukan berdasarkan isu namun sumber sahih yang bisa dipegang kebenarannya. So….isu recall CB150R??. Sudah gamblang to?!.…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!