iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110

Kawasaki Athlete
Siijo Athlete kini tanpa plat nomer dan kudu nunggu 3 bulan. Edian!!..

Iwanbanaran.com – Emboh apa yang terjadi dengan negara ini. Disaat para penguasa teriak-teriak nguber pajak…disaat itu pula hak dan fasilitas untuk masyarakat seperti terpinggirkan. Manajemen amburadul nggak jelas membuat para biker menjadi korban. Lha gimana nggak kangbro…mosok ganti plat kudu nunggu 3 bulan. Waladalah……460x110-okuk460x120(Gif)

iklan iwb

Tercatat pada bulan ini siijo Athlete sudah memasuki usia 5 tahun. Secara admisnistrasi kelayakan jalan….kendaraan kudu digesek ulang untuk perpanjangan STNK. Nah…karena motor ini tercatat menjadi warga DKI (haiyah :mrgreen: ) akhirnya IWB memutuskan melakukan mutasi dibawa kekota Depok. Lawong KTP juga udah pindah je. Meminta bantuan teman yang kebetulan biasa ngurusi perkara itu…..BPKB, KTP dan STNK IWB serahkan….

Selang dua hari semua kelar. Cahyo…teman IWB yang membantu proses pencabutan plus registrasi mutasi menyerahkan STNK yang sudah jadi. Mata berbinar gembira…akhirnya kelar juga. Melihat wajah Cahyo layaknya aktris kelas dunia. Semangat tenan judule :mrgreen: . Namun kegembiraan berubah menjadi kecewa saat Cahyo memberikan kabar bahwa plat nomer kudu nunggu 3 bulan sebab stock material habis. Whaaatttt????…..

Model anyar iki. Koq bisa material kehabisan. Setelah dulu blanko STNK, BPKB…sekarang plat nomer. Dan itupun kudu nunggu hingga periode yang nggak logis. “Iya kang….kata petugas plat habis dan disuruh nunggu sekitar 3 bulan” ujar Cahyo sambil menyerahkan STNK yang sudah berpindah alamat. IWB hanya bisa ngowoh lan domblong. Jelas…kondisi ini sangat merugikan biker. Nggak pernah memikirkan wong cilik seperti kita yang menggunakan motor sebagai alat transportasi sehari-hari. Mosok 3 bulan motor dianggurin nggak bisa dipakai kemana-mana. Sobek tenan!!…

Last.…kita tidak ingin melakukan justifikasi. Namun fakta dilapanganlah yang berbicara. Btw…akan lebih baik jika department terkait sudi memikirkan dan dicari solusi atas masalah yang mereka alami. Bukan mengorbankan kita sebagai biker sekaligus masyarakat yang sudah melakukan kewajibannya membayar pajak. Lha kalau kayak gini….jangan salahkan dan tilang kita jika menggunakan plat ketokan sendiri. Ya nggak bro….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!