iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 image

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..banyak informasi masuk kenewsroom IWB barusan adanya recall CB150R. Isunya komponen pada bagian swing arm kudu dicek oleh dealer resmi. Namun…karena informasi bukan berasal dari sumber official IWB berinisitif ngontak kenalan yang berada diAHM pusat…..

460x110-okuk460x120(Gif)

iklan iwb

Sayang belum ada konfirmasi atas kejelasan isu tersebut. Belum ada reply atas kebenaran kabar diatas. Sejauh ini info masih ngambang nggak jelas. So sambil menungu pencerahan, saran IWB…jangan terlalu termakan rumor. Dan jikapun bener terbukti ada recall…sudah sepatutnya kita malah berikan apresiasi kepada pabrikan yang sudi bertanggung jawab dan konsen betul terhadap keselamatan jiwa konsumen. Jarang lho ada yang berani melakukannya karena takut image tercoreng dengan hanya mempertimbangkan sisi bisnis semata…..

Last…recall sudah biasa terjadi diEropa seperti kejadian Kawasaki terhadap rem Ninja dan beberapa produk lain. Bukan hal yang haram disana sebab tindakan merupakan bukti nyata perlindungan konsumen dari pabrikan. Sedang ditanah air….tercatat Honda secara gentle pernah melakukan recall untuk penggantian ancor pin Vario gen pertama. Recall CB150R??. Semoga ada titik terang dan kejelasan informasi. Kita tunggu saja….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!