iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 image

Iwanbanaran.com – Seperti ditanah air yang heboh menunggu sport anyar…India saat ini juga ramai dihujani pemberitaan new product. Setelah kemarin Hero dan Suzuki perkenalkan gacoan baru…diam-diam KTM ternyata juga persiapkan senjata yang lebih sangar dengan label RC390…..

uk460x120(Gif)460x110-ok

iklan iwb

Tertangkap dijalanan, sosok motor berfairing ditutupi kertas menyamarkan identitas asli sang kuda besi. Dari lekuk body dan ciri yang ditunjukkan….tidak diragukan, itulah KTM RC390 yang rencananya dipasarkan diIndia. Menilik namanya…jelas motor ini tidak main-main. Mengambil basis platform dari Duke series, RC390 diracik lebih agresif lewat mapping ulang engine disesuaikan karakternya sebagai pure sport. Posisi dudukpun tidak lagi tegak, namun racy dlosor bak motor racing. Estimasi power RC390 sekitar 43BHP dengan bobot seringan Duke. Artinya muntahan tenaga atau PWR produk KTM ini terbaik dikelasnya…..

Last…..RC390 didaulat menjadi pendamping Duke. Jika sang naked meluncur duluan, maka sifairing menyusul kemudian. Estimasi sekitar akhir tahun ini. Menariknya…..KTM-Bajaj disinyalir berusaha memasang pricing sebagus mungkin dengan estimasi banderol nempel Ninja250 FI. Sayang, negara kita tidak bersahabat bagi motor diatas 250cc. So jangan berharap sijaran wesi akan murah ketika datang keIndonesia. Judule ngimpi mzbro. Melas rek-rek. RC390??. Buntutnya keren euy….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!