iklan iwb

banner-460x110

???????????????????????????????Iwanbanaran.com – Kreatif tenan event yang dilakukan Yamaha. Setelah sebelumnya turing lintas Bali, yang terbaru mereka mengadakan event akbar bertajuk..” GT125 Eagle Eye Glow Run Night” di 4 kota besar. Dengan maksud sebagai lambang “Eagle Eye” yang tajam menaklukan gelapnya malam….ciri khusus ini menginspirasi Yamaha melahirkan Glow Run Night Series bersama GT125….460x110-okuk460x120(Gif)

Run night series sejauh 5 kilometer rencananya dilakukan di4 kota besar yaitu Tangerang (sukses kemarin 1 Februari), Surabaya (15 Februari), Semarang (22 Februari) dan Bandung (1 Maret) bersama GT125 Eagle Eye di malam hari. Sesuai namanya, GT125 Eagle Eye Glow Run Night Series adalah aktivitas lari di malam hari yang terbuka bagi masyarakat, sebagai bagian dari peluncuran produk teranyar ini. Di sini masyarakat dapat berpartisipasi dalam olah raga yang tengah jadi tren bahkan gaya hidup di Indonesia itu.

iklan iwb

GT125 Eagle Eye Glow Run Night Series diawali di area sekitar Mall Summarecon Gading Serpong Tangerang, Sabtu 1 Februari. Lari dimulai jam 19.00 WIB diikuti 2.000-an orang. Selain lari, mereka juga menghibur pengunjung lewat penampilan Ello di atas panggung. Hadiahnya sangat menarik. Dua unit GT125, home theater, liburan ke Singapura untuk 8 orang yang diambil dari 4 kota tempat diadakan event ini dimana satu kota diwakili dua orang, uang tunai dan voucher…..???????????????????????????????

?Yamaha mengambil peluang di saat booming lari bersama melanda Indonesia. Momennya pas dengan produk anyar GT125 yang menonjolkan lampu Eagle Eye, juga speed dan performance berkelas yang sejalan dengan lari bagi masyarakat urban,? ucap Eko Prabowo, GM Promotion and Marketing Communication Yamaha Indonesia.

GT125 Eagle Eye Glow Run Night Series dibagi dua jenis yaitu Fun Run (5 km) dan Exhibition GT125 Run Series (12,5 km). Kelasnya juga tiga untuk anak kuliah, open, elite. Spesial di bulan Februari, saat GT125 Eagle Eye Glow Run Night Series dibuka kelas couple menyambut Valentine Day di Surabaya. Kegiatan lari malam ini pun disemarakkan dengan kesibukan lain setelah garis finish yang menghibur. Band & DJ performance, prosesi video graphic, exhibition class best atribute.

Ada lagi ciri yang memancarkan sinar Eagle Eye GT125 yaitu warna biru glow in the dark. Sinar biru di gelapnya malam ini selalu mengingatkan akan Eagle Eye GT125, dan digunakan di beberapa perangkat dan ornamen pendukung aktivitas-aktivitas yang berkaitan dengannya. Dan sebagai bagian dalam rangkaian peluncuran GT125, Yamaha pun telah menggelar touring bagi media dengan rute Malang sampai Bali….(YIMM PR Edited IWB) ??????????????????????????????? ??????????????????????????????? ???????????????????????????????Peserta Glow Run Night Series Yamaha GT125 di area Mall Summarecon Tangerang (4) ???????????????????????????????

58 COMMENTS

  1. absen pagi, yamaha promosinya jor joran
    aripitstop.wordpress.com/2014/02/03/galeri-penampakan-5-motor-bajaj-pulsar/

  2. ajiiiib neh yamaha promonya…. Banjir hadiah 😀
    Btw tuh nomer peserta perynya persis no TLP saya 4 angka blakangnya 😀
    Mudah”an jodoh neh ktemu dia wkwkwkwk 😀

  3. Hore komen ke 150
    …?????????…. ? …?????????….
    Manteb kui kang
    Olahraga bengi2
    Btw pas [a???????][???????][u]: pameran GT125 nang artos magelang akeh sing do tertarik kro mtre kang
    Pdhl unite rung ana
    Iseh inden kang
    Rego otr magelang saiq 16,600,000 kang
    Sent from my BlackBerry? via Smartfren EVDO Network

  4. 44. bolang – Februari 3, 2014

    lumayanlah. tapi bukan tandingan vario 125. jauh teknologinya
    =========================
    kalah dimananya aja gan??

Comments are closed.