iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110

NMP FIIwanbanaran.com – Sebagai Blogger sekaligus biker yang sering berinteraksi dengan para pemakai roda dua…IWB akhirnya memberanikan diri untuk bertanya langsung kepada pak Ferry (R &D Division AHM) tentang keputusan mereka tetap mempertahankan model tutup tanki yang terkesan ketinggalan dari para kompetitior. Sudah lalu lalang ditanah air hampir 20tahun lamanya sejak Tiger 2000 dirilis sekitar tahun 1994 awal…..berikut jawaban doi….uk460x120(Gif)460x110-ok

Kita mendengarkan aspirasi para konsumen. Memang betul tren sekarang biker lebih menyukai tutup tanki model “flat”. Tapi untuk melakukannya banyak faktor yang membuat kita susah melakukannya. Mungkin untuk saat ini kita tetap harus memilih model seperti itu. Kita tampung masukannya…mungkin kedepan, pada next model kita akan rombak” tukasnya didepan presentasi NMP FI saat diTMII. Apakah faktor kerjasama kontrak dengan vendor yang menjadi kendala??….

iklan iwb

Nggak juga..” ujarnya menghindar enggan menerangkan lebih jauh. Pak Ferry juga menuturkan bahwa desain bentuk hedlamp hanya masalah selera. Jadi doi tidak yakin headlamp membuat desain keseluruhan ternodai. Beberapa detil sudah direvisi agar gen anyar jauh lebih kompak dan sporty. ” Untuk desain lampu kita melihat sudah cocok dengan desain secara keseluruhan. Sisi ini bukanlah masalah…dan semua tergantung selera masing-masing. Berdasarkan survei dan ngobrol-ngobrol…headlamp tidak menjadi konsen utama” ujarnya lagi…

NMP
Pada next Megapro dipertimbangkan pakai tutup tanki model flat (Ferry/R & D AHM)

Last.…beberapa Blogger juga mengungkapkan bahwa desain lampu seperti Verza masih lebih disukai ketimbang Dazzler aka NMP. Selain itu….banyak harapan diungkapkan tentang motor anyar Honda. Dengan seksama para pentolan AHM mendengarkan serta mencatat seluruh ueng-uneg para Blogger hasilĀ  sambung lidah dari pembaca warung. Sayang saat ditanya gimana dengan next Tiger??. Semua seperti kompak membalas dengan senyum dan gelengan kepala. Sobek tenan!! :mrgreen:(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!