iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…jaman sekarang adalah era keterbukaan. Masa dimana setiap informasi menjalar dengan cepat. So…jika kita berulah alias keluar dari trek yang sudah dipatok pusat, maka niscaya berita bakal cepat menyebar. Seperti praktek nakal dari salah satu dealer Kawasaki dikota Kudus Jawa Tengah berikut ini….460x110-okuk460x120(Gif)

Dilaporkan oleh bro Waluyo….info mengejutkan mampir kenewsroom IWB. Informasi yang membikin IWB sendiri cukup prihatin sebab sudah masuk kategori “cheat” atau menipu konsumen. Poin kenakalan mereka yakni berusaha mempersulit atau bahasa kasarnya mencegah pembelian Pulsar 200NS didealer Kawasaki Kudus dengan merayu supaya konsumen memilih produk lain resmi Kawi serta mengancam ditolaknya servis P200NS didealer mereka dengan alasan engine beda dengan Ninja. Sebuah kejadian yang perlu mendapatkan perhatian khusus KMI. Kenapa?…..

iklan iwb

Sebab ulah tersebut bisa mencederai Bajaj sebagai mitra strategis bisnis mereka. Hanya karena ulah segelintir dealer atau oknum, bisa saja Bajaj India kecewa dan menggunakan power mereka untuk mencabut kerjasama bisnis yang sudah terjalin bertahun-tahun. Ingat…instruksi kerjasama ini dilakukan dan ditunjuk langsung oleh Kawasaki Jepang. So…posisinya memang cukup penting. Apalagi Blog Indonesia juga dipantengin media Bollywood. IWB sendiri sering mendapatkan back link dari forum XBHP plus beberapa mediaonline disana seperti Bikeadvice, Motoroids, Motorbeam dsb….

Last…ketika pusat memberikan perintah, sudah seharusnya dealer dibawahnya komit dan mentaati peraturan yang diberikan. Jika ditemui tindakan yang keluar dari jalur…merupakan kewajiban pusat menyelidiki hingga tuntas agar konsumen tidak dirugikan. Btw….ada yang pernah punya pengalaman serupa didealer Kawasaki Kudus nggak bro?. Apa hanya teman bro Kuat aja yang datang diwaktu dan orang yang tidak tepat?. Entahlah. Pulsar200NS??. Oalah….nasibmu sebagai anak tiri…..ngesakno tenan rek-rek. Haiyah :mrgreen: . Eh…btw punya pengalaman serupa nggak bro??…….(iwb)Pulsar200NS

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!