iklan iwb

banner-460x110

internet-explorerIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….reward pulsa sudah berjalan selama sebulan. Pemenang periode kedua saat ini sedang IWB cek satu persatu. Nah….setelah melewati jenjang 30 hari dan memperhatikan tren komen pertamax yang didominasi beberapa komentator…maka IWB putuskan merubah format reward agar lebih seru. Jika dulu target untuk para pertamaxer….maka dibulan Februari kalkulasi reward dibidik bagi komentar dinomer 150!!….
460x110-okuk460x120(Gif)

Yup….siapa yang sukses nongkrong diangka nomer 150….dialah yang berhak dihitung masuk nominasi. Metode kalkulasi tetap berjalan seperti periode lalu yakni akumulatif hingga 15 hari. Tapi patut dicatat….komen bukan masuk kategori nyampah. So..ketika komen yang diutarakan adalah makian atau nyampah, komentar tidak dihitung oleh IWB. Kecuali debat sehat baru lampu hijau alias halal. Jadi hati-hati…..monggo jangan asal maki supaya komen sampeyan masuk hitungan ketika nongkrong diangka 150 Terus piye kalau komen kurang dari angka yang disebutkan??….

iklan iwb

Pastinya di-skip kangbro. Berarti kita kudu mengintip artikel selanjutnya. Nah….piye, lebih gampang to. Jadi sampeyan nggak perlu putus asa ketika koneksi kurang nampol. Yah lumayanlah untuk nambah-nambah kapasitas modem. Kalkulasi mulai dari tanggal satu kemarin dan akan berhenti per 15 Februari. Yo wis…langsung aja kangbro. Ocreee….(iwb)

194 COMMENTS

  1. “200…….!!!!!!!!”
    *eh,,,, ????????-????????
    ?^ ^? ::::::::::::::::::::::::::::::::

  2. @ 4. mfariseka
    Sampeyan sekarang nggak usah kenceng2 kang :mrgreen:
    @ 17. Gokil sekali
    Mosok to kang. Koq saya ada angkanya ya
    @ 18. fruitmania
    Cari alamat ya bang wkwk

  3. klo lwat hp hrus buka full site bru kliatan nomernya 😀
    Mobile site ompong gda nomernya 😀

  4. @ 27. van_helsing
    Waduh….berarti kudu full site kang. Buat seru-seruan aja nih
    @ 32. kaligangsa
    Nggak usah dianggap serius kang. Kalau merasa keberatan juga nggak apa-apa nggak ikut urun rembug. Buat seru-seruan aja koq :mrgreen:

  5. member yg coment rata2 perhari kurang mpe 200

    monggo podo ngajak konco bojo sedulur kbeh ben podo coment

  6. hiiyaa..ini baru seru ………..
    ada tapinya bang, postingan musti membara kl mau ngehits di angka nominal segitu 😀

  7. Kalau metode yg seperti itu lebih bagus dan fair, jadi kita tidak saling kejar2n tapi kwlitas komentar yg perlu,buat Apa cepat tapi komentar gak berbobot……..trims

  8. @ 39. soto
    Sampeyan masuk kemode full site kang…
    @ 40. 0yoo
    Apa ketinggian ya. Yo wis…saya rombak menjadi 150 aja
    @ 41. sejutawarnaa
    Udah saya pangkas kang. 150

Comments are closed.