iklan iwb

banner-460x110

Vario125 kedepan bukanlah kasta tertinggi dari keluarga Vario??…

Iwanbanaran.com – Honda…pabrikan ini terus berupaya membuktikan sebagai raja matic ditanah air. Menjadi penguasa terbesar segmen skutik…mereka seperti tidak puas dan terus berusaha membentengi tiap lini. Kesuksesan skutik Beat…diikuti beberapa varian lainnya bukannya berhentui sampai disana. Seperti yang sudah pernah IWB sounding diartikel sebelumnya….kedepan mereka sudah menyiapkan skutik 150cc untuk pasar Indonesia….460x110-okuk460x120(Gif)

Kode produk berlabel K59A. Dari terawangan yang IWB terima…secara engine benar-benar baru. Indikasi dan bocoran yang masuk kenewsroom IWB….kode part sangat mirip dengan PCX150. Bisa dikatakan….inilah versi lokal PCX150 namun dengan bentuk berbeda. Desain yang nantinya masuk dalam keluarga Vario series. Yang menggembirakan lagi…selentingannya AHM mempertimbangkan mencangkokkan LED pada sang kuda besi. Halah…lek kuwi aku wis weruh mz Iwan. Pertanyaane…kapan brojolnya??….

iklan iwb

Sabar kangbro :mrgreen: . Dari beberapa narasumber…time line sudah dipasang oleh AHM. Yup…estimasi masspro K59A tidak dalam waktu dekat. Contekan data yang IWB peroleh yakni sekitar Desember 2014. Jadi masih akhir tahun kangmzzz. Jika masspro Desember cukup logis produk dilempar ke-pasar perawal Januari 2015. Makanya monggo bagi yang nyidam Vario 125…silahkan wae, lawong sik suwe koq. K59A??. Patut ditunggu nih….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

129 COMMENTS

  1. Kalau disebut Raja Matic seharusnya jangan sampai ada produk Honda matik ga dipasarkan di sini seperti Honda Air Blade 110/125, jangan sampai ada yang kosonglah, jangan hanya dilevel 110 cc saja maticnya domionasinya, tapi desain bodinya harus diperhatikan oleh AHM itu dan, dan jangan sampai bagian mesin kena Polisi tidur

  2. desainnya mau kalem apa garang nanti juga laku sama konsumen dimari…

    beda sama sebelah, desain anak tk astuti malah jadi penunggu gudang doank… 😆

    salam anti MS

  3. Yang penting ridernya pada punya otak yg udah diupgrade. Pusing nih sering ngerem mendadak gara2 pada sruntulan ngawur.

  4. Bini ane lg ngidam PCX om,,,
    Ada info gak Om,, PCX 150 model baru dah dijual AHM blom ya, brp OTRnya… Suwun Om IWB… 😉

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here