iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110

NMP FIIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…IWB yakin banyak dari sampeyan yang penasaran….gimana sih cara kerja tuas pass switch NMP FI. Keputusan AHM memindahkan control lampu lampu tembak dari depan integrated menjadi satu dengan knob low & high beam memunculkan pertanyaan…seberapa efektif desain ini. Oleh karena itu..pada kesempatan ini IWB mencoba menyuguhkan video singkat sebagai gambaran cara kerja alat yang dimaksud. Check it out….uk460x120(Gif)460x110-ok

Jika mengamati gambar…..penempatan terasa aneh dan asing. Nyleneh sebab tidak umum terkesan terkesan tak lazim. Namun jika sampeyan mengoperasikan langsung…dijamin opini tersebut akan hilang babar blas. Bahkan IWB kudu akui dan acungin jempol dengan revolusi serta ide sang desainer. Disaat kita hanya mampu mengandalkan ujung jari telunjuk sebelah kiri untuk menarik pass switch….kini kita bisa melakukannya dengan jari jempol saja…..

iklan iwb

Tinggal pencet kebawah….maka lampu tembak menyala. Dan saat dilepas…secara otomotis tuas kembali keposisi semula yakni low beam (default position). Jadi kalau ingin menyalip…sampeyan tinggal tekan berulang-ulang posisi tuasĀ  bawah….lampu tembak aktif sesuai ketukan jari. Kecuali kalau sampeyan ingin nge-dim (high beam) normal….tinggal posisikan tuas switch keposisi atas. Simpel namun efektif. Gebrakan brilian dari sang desainer. Nah…jika masih penasaran monggo intip video terlampir biar lebih jelas. Piye…gamblang dan lebih gampangkan?!....(iwb)

Video cara kerja pass switch New Megapro FI

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=optKD4AY7z0&feature=youtu.be]

HP klik disini

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!