iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…seperti yang kita tahu, rumor tentang Lorenzo akan bergabung dengan Ducati dimusim 2015 menyeruak kepermukaan. Seiring isu tersebut….Lin Jarvis dan Jorge sontak membantah dengan mengatakan ingin tetap setia bersama Yamaha. Namun disaat lainnya percaya…..Cal Crutchlow, mantan rider Tech 3 yang kini bergabung dengan tim merah justru berpendapat lain. Doi yakin bahwa kabar yang muncul tersebut bukanlah isapan jempol belaka. Hal ini diungkapkan doi seperti dilansir Crash….uk460x120(Gif)460x110rev

iklan iwb

Cal Crutchlow percaya Ducati sedang mendekati Lorenzo agar sudi bergabung dengan mereka. Logis dan alami mzbro sebab Lorenzo memang menjadi sorotan serta rebutan beberapa pabrikan besar….

Aku percaya mungkin berita itu benar adanya. Seperti yang dikatakan Jorge bahwa setiap pabrikan saat ini ingin berbicara dengannya. Tentu saja Lin (Jarvis – manajer Yamaha factory racing) menampik rumor sebab dia ingin mempertahankan Jorge….

Aku berharap Jorge membuat keputusan yang tepat kemana doi akan pergi. Akan menjadi tantangan besar baginya jika jadi bergabung bersama Ducati….tapi entahlah. Sosok terbaik untuk bertanya perkara ini hanya pada bos pabrikan (Ducati)…

– Cal Crutchlow/Crash-

Last.…tiap rider mempunyai strategi sendiri untuk menyimpan rahasia mereka. Logis memang jika Lorenzo mengaku tetap setia bersama Yamaha walau mungkin secara diam-diam mungkin doi memang melakukan dealing dengan Ducati. Hanya mereka dan Tuhan yang tahu....(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!