iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (2)

CRF250Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…info menarik diinformasikan oleh pengunjung warung IWB yang tanpa sengaja mergokin motor trail CRF250 disalah satu gudang dealer Honda Jawa tengah. Doi sengaja jepret sang kuda besi kemudian mengirimkankannya ke IWB. Pertanyaan doi simpel…..kenapa trail yang disinyalir sebagai CFR250 nongkrong disana dan adakah hubungannya dengan AHM??…460x110revuk460x120(Gif)

Sulit menjawab mzbro. Mengingat asal-usul motor tidak jelas. Seperti yang kita tahu CRF250 sendiri sudah dipasarkan oleh Honda diThailand. Dibekali engine 249cc liquid cooled, 6 speed….power sang penggaruk tanah tembus 36,7HP @11,000RPM dengan torque [email protected] Dengan tenaga yang disuguhkan berat kosong sang kuda besi hanya 105kg…wis bisa sampeyan bayangin tuh jambakannya kayak apa. Jelas soal akselerasi tidak satupun motor 250cc ditanah air mampu jabanin kedigdayaannya….

iklan iwb

Last...rumor simpang siur memang sempat mengemuka bahwa Honda bakal menggunakan basis platform engine CRF250 untuk mesin next Tiger nanti. Tapi isu tersebut tanpa bukti kuat dan kemudian menguap begitu saja. Setelah dilupakan….tiba-tiba nongol sebuah gambar dua unit sang penggaruk tanah tanpa plat nomer tersimpan digudang dealer Honda. Apakah ada korelasinya dengan project Tiger??. Riset engine misalnya??. Atau hanya unit pesanan konsumen yang dibeli secara BU??. Entahlah…misterius tenan. Seperti yang IWB bilang…jangan melakukan justifikasi prematur dari sebuah gambar :mrgreen: . Atau ada pembaca warung yang bisa kasih pencerahan??…...(iwb)CRF

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!