iklan iwb

banner-460x110 (2)

Aksi Yamaha Peduli Banjir-Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….hujan dan banjir yang masih melanda Tanah Air menggerakkan Yamaha untuk terus turun ke lapangan membantu masyarakat. Tidak hanya Aksi Cepat Tanggap Yamaha nasional dan Aksi Peduli Banjir, pabrikan Garpu Tala juga menyuplai listrik gratis lewat Program CSR Yamaha Generator…..uk460x120(Gif)460x110rev

Dengan Generator Yamaha di Posko Listrik Gratis Yamaha, tenda warga yang sedang mengungsi karena banjir dan mati listrik mendapatkan penerangan cukup. Dua Generator Yamaha berkekuatan 5000 watt cukup buat menerangi tenda, charge handphone, bahkan untuk keperluan masak. ?Warga juga menggunakan Generator Yamaha untuk power listrik demi menjaga keamanan area lingkungan tempat tinggal mereka. Karena gelap akibat listrik padam, dibutuhkan penerangan cukup agar area lingkungan mereka tetap aman. Untuk itu kami menyediakan generator yang dapat membantu mereka,? ucap Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

iklan iwb

Titik-titik tempat berdirinya Posko Listrik Gratis Yamaha diantaranya di Teluk Jambe Karawang dan Posko Kampung Pulo Jatinegara. Dengan adanya Generator Yamaha, warga sangat terbantu sehingga bisa melakukan aktivitas yang membutuhkan listrik.

Sementara itu, Aksi Cepat Tanggap Yamaha nasional mampir di kota-kota yang terkena banjir. Salah satunya di area Semarang dengan memberikan jasa servis gratis kepada pengguna motor all brand yang terkena kendala atau mogok akibat banjir, gratis oli mesin dan diskon 20 persen untuk penggantian spare part item tertentu. Jika banjir terus terjadi, program Aksi Cepat Tanggap Yamaha akan dilakukan juga di area Jawa Tengah lainnya yaitu Kendal, Pekalongan, Jepara, Kudus dan Pati.

Sedangkan untuk musibah banjir bandang di Sulawesi Utara (Manado), Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) juga memberikan bantuan sembako. Selanjutnya untuk korban musibah Gunung Sinabung meletus di Medan, YRFI juga akan turun memberikan bantuan…..(YIMM PR)Posko Listrik Gratis Yamaha (2)

110 COMMENTS

  1. Smoga stlh bencana banjir berlalu para korban bencana langsung kridit meong-j ramai2…

  2. Yg komen asal & oot ini sebenere ga punya hati apa ga punya otak sih? Sudah saudaranya kena bencana kayak gitu masiiiiihh aja ribut ga penting, idiot kabeh!!!

  3. semoga
    banjir cepat surut dan diwaktu2 mendatang tidak banjir lagi,

    genset yakampret tidak perlu tebar pesona diatas bencana.

    • Honda juga ternyata jual genset loooohhh

      oprekmotore.blogspot.com/2014/01/ternyata-honda-juga-menjual-genset.html

  4. Ini kan cm program pencitraan ala yamadut…ngoahaahahaha

    #suara hati golongan kuambing buta bin budeg…

  5. Bantuan listrik dari genset yamadut cm diberikan kepada korban banjir yg pk motor cap garpu sama korban yg janji mw kredit motor cap garpu begitu banjir selesai…

    #fitnes dari para golongan kuambing buta lan budeg… Ngoahahaha

  6. genset yamadut wkwwkkww

    tebar pakuuuuuuuuu…… genset wkwkwkww genset wwkwkwkw

    pencitraaaan pencitraaan udah kena bencana pencitraannya pengen motor yakampreddd laku di kredit karena mereka bantu korban biar ada bias bahwa beli yakampreddddd bisa melihat sisi baiknya padahal mah malah bikin elu elu pade makin susah dasar o)o)n

    yakampredddd lanjutan penyinaran mu nanggung disawah aja sambil ngurek belut

  7. mudah2 an setelah banjir reda, ada acara live musik bareng yamaha juga…buat ngilangin stress…
    masshar2000.wordpress.com/2014/01/29/legenda-yamaha-scorpio/

  8. Doa ane baik koq diblng ayan jg…dasar penboi sutress…klo motor yamaha laris kalian seneng jg to!

  9. Nitip buat yimm.. Masx iwan juga boleh. Itung berapa alat listrik yg jebol dicharge pake genset yamaha. Soalnya ane dikampung sering pake genset buat penerangan. Ngeri kl buat pake alat listri

    • saya kira kamu gak mampu utk beli genset ini, ngomong doank,…alat listrik jebol dari mana,..beli dulu baru komen manfaatnya

  10. Jaman sekarang spesifikasi alat listrik udah bagus 110~(sampai)240 volt AC, coba cek charger hp nya, atau alat elektronik terbaru, kecuali charger jadul ya, atau tv jadul.
    Jadi tegangan naik turun gak masalah, kecuali tegangan di bawah 110 atau over 240, baru alat rusak.
    Lagian masa sih YIMM bikin genset gak pake regulator, malahan saya pribadi masih lebih percaya pake genset daripada listrik PLN yang gak jelas naik turun tegangannya.
    Cuma belum pernah denger suara exhaust genset nya nih, boleh mas iwb direview tingkat kebisingan gensetnya Yimm.

  11. Juooss.. genset yamaha emang bagus tegangannya..saya udah pake 1,5 Tahun, *( setiap hari saya pakai buat jualan )* yang EF6600 gak ada masalah,, malah belum diservice” cuma ganti oli sama bersiin filter udaranya.. and tingkat kebisingannya juga gak terlalu bising.. mantap lah..

Comments are closed.