iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (2)
R25

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…di-tag bro Trexton via FB, IWB lumayan terkejut atas penampakan sosok swing arm yang disinyalir sebagai milik R25 versi masspro. Ciri indetitas begitu identik dengan versi prototype yang dipamerkan saat ajang Tokyo Motorshow tahun lalu. Artinya material yang dipakai diduga kuat juga menggunakan aluminium…460x110revuk460x120(Gif)

iklan iwb

Tidak banyak info yang bisa IWB gali. Hanya keterangan singkat…”penampakan arm R25″.  Namun…….dari sekedar mengamati gambar terlampir…jelas komponen berada dalam pabrik atau vendor penyuplai part sang fairing. Dengan kata lain…..produksi sudah mulai berjalan brosis. Btw, jika kita perhatikan….bentuk serta bahan begitu identik dengan versi prototype. Material aluminium dengan shape lebar melengkung mengejar handling dan cornering….

Selain engine….YIMM berusaha melakukan differensiasi lewat lengan ayun bak moge. Jika terbukti…praktis mereka menjadi first mover peracik sport 250cc kebawah (R15 termasuk) yang menjejali part die cast almu swing arm. Sebagai Pembanding, IWB lampirkan image R25 versi prototype. Nah…mirip to arm-nya :mrgreen: . Kita pantengins aja kabar selanjutnya. Ocreee….(iwb) R25

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!