iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (2)

NanoIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…menyambung artikel sebelumnya (klik disini), akhirnya…setelah sekian lama IWB jajal Nano Energizer….impressi yang IWB dapatkan adalah…memang beda mzbro. Lho koq iso??….uk460x120(Gif)460x110rev

Mengikuti petunjuk yang diberikan…sehabis mengganti oli mesin siijo Athlete, Nano Energizer kemasan langsung IWB buka. Hal ini disengaja sebab dengan oli baru….kinerja Nano akan lebih optimal. Kondisi mesin mati…..cairan putih Nano sukses digelontorkan kedalam mesin. Hhhmm…jebule isinya cuma dikit yak. Tuntas mengerjakan step awal…melangkah ke step berikutnya….

iklan iwb

Mesin dihidupkan hingga 10 menit. Cara ini sebenarnya kurang efektif sebab cooling system kurang maksimal. Kasihan mesinnya kangbro. Apalagi jika mengandalkan air cooled….sumuk tenan hasile :mrgreen: . So…akan lebih baik digunakan jalan langsung. Hal ini sangat disarankan supaya lapisan nano terbentuk. Partikel nano akan bekerja didalam mesin secara optimal dengan memanfaatkan panas dan tekanan saat mesin bekerja. Bagian mesin yang sudah aus akan diisi partikel nano secara berlapis yang disebut sebagai proses coating hingga membentuk membran diseluruh permukaan bagian dalam mesin. Gimana test dilapangan??….

Awalnya memang belum terasa beda. Namun…seiring pertambahan jarak tempuh….vibrasi mesin juga ikut berkurang. Tarikan lebih enteng khususnya pada low RPM. Weleh…..apa sugesti ya. Maklum mzbro…perasaan bisa saja membuat penilaian tidak obyektif. Mencoba mendapatkan testi dari orang lain…IWB juga melibatkan nyonya sebagai owner sang kuda besi. Impressinya??. ” Iyo mz…motore dadi rodo enak. Bedo rasane (Iya mz…motor jadi enakan…beda rasanya red). Wah…keren juga nih cairan. Ternyata terbukti bukan isapan jempol mzbro….

Last.…susah untuk menyodorkan dalam bentuk data sahih sebagai bukti keampuhan Nano Energizer. Namun secara feeling…perbedaan pada engine memang terasa. Sayang harganya lumayan nampol. Satu kemasan ukuran sachet sekitar 70ribu rupiah. Dan menurut bro Brigade sebagai seller…akan naik per 1 Februari. Dari sebelumnya 70ribu menjadi 90ribu. Makanya disarankan pesan sekarang jika tertarik (bisa pesan disini). Tapi tetap impas sih jika mengintip iming-iming yang kabarnya bisa melapisi engine hingga 30ribu kilometer. Sebenarnya IWB cukup penasaran…apakah sensasi yang IWB rasakan sama dengan sampeyan??. Monggo berikan testimoninya diwarung ini bagi yang sudah pernah jajal biar keyakinan makin kuat….(iwb)nano

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!