iklan iwb

banner-460x110 (2)

Bolt
Yamaha Bolt…sedang dikaji masuk Indonesia??…

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….saat peluncuran Mio Fino diCanggu Bali, IWB berkesempatan ngobrol ringan dengan GM Marketing dan Community PT YIMM….Eko Prabowo. Seperti biasa…beberapa pertanyaan IWB lontarkan guna menggali lebih jauh tentang produk anyar garputala. Kendati enggan menerangkan gamblang….doi memberikan beberapa petunjuk penting. Apa saja?. Monggo diintip penuturannya….460x110revuk460x120(Gif)

Kami bukanlah follower…namun kami adalah trend setter. Seperti X-Ride contohnya. Kami yang pertama merilis model matic dual purposes. Dan responnya diluar dugaan. Target awal hanya 4000unit/bulan….kini rata-rata terjual 5000unit/bulan. Bahkan dua bulan terakhir X-Ride sukses terjual 7000-an unit” tukas pak Eko menampik tudingan Yamaha hanya bisa mengekor. Penuturan doi sekaligus menjadi pembuka beberapa pertanyaan lain seperti kapan Jupiter MX dan Byson diinjeksikan??. Apakah tahun ini??…..

iklan iwb

“Insyaallah….ditunggu saja” ujarnya tersenyum santai. “Pokoknya akan banyak kejutan dari Yamaha ditahun 2014 dan 2015. Sesuatu yang bikin heboh…tidak disangka-sangka” serunya kembali tersenyum mengakhiri pembicaan disela waktu senggang yang kita punya. Asli jian bikin penasaran. Sayang…saat ditanya lebih jauh doi enggan mengungkapkan. Tidak putus semangat, IWB coba menggali informasi dari beberapa sumber. Berikut rumor yang IWB terima….

IWB
Akan banyak kejutan dari Yamaha di2014-2015..(Eko Prabowo/YIMM)

Pabrikan garputala berencana membuat kejutan untuk menghadirkan segmen yang sama sekali beda disemester dua 2014. Varian ini masuk kategori matic (disinyalir) kubikasi diatas Xeon atau GT125. Nah…..maksud “beda” disini belum bisa diungkap secara gamblang. Yang kedua….diam-diam YIMM sedang mengkaji dan mempelajari pasar CBU ditanah air. Jika penetrasi awal CBU mereka sukses….isunya YIMM terbuka memboyong MT07 dan Bolt Cafe ketanah air. MT07 dan Bolt Cafe concept sendiri sudah pernah dipajang diTokyo Motorshow 2013….

Last....semua memang masih rumor sebab pentolan tinggi YIMM juga bungkam enggan mengumbar info. Akan tetapi kalimat “banyak kejutan ditahun 2014 & 2015” ini memang kudu digali lebih jauh. Yang jelas….R15 dan R25 sudah didepan mata. Sifairing 150cc sekitar Mei sedang R25 disinyalir kuat sebelum lebaran. Lainnya??. Masih samar. Termasuk naked bike pengganti Scorpio yang mundur dari jadwal sebelumnya. Artinya….bisa saja baru 2015. So…kejutan apa saja maksud pak Eko??. Monggo kita pantengin saja bareng-bareng…(iwb)

230 COMMENTS

  1. Ga ada rencana beli motor (ga ada dana), tapi kok jadi ikut geregetan ya dg kalimat beliau yg ini :
    “Pokoknya akan banyak kejutan dari Yamaha ditahun 2014 dan 2015. Sesuatu yang bikin heboh?tidak disangka-sangka?
    =========
    hhhhmmmmm

    http://www.VSIAulia.com

    • Kejutan khas YIMM aka pk Eko PRA bowo mksdnya dulu katae YIMM gk maen metik retro….. la kejutannya Ndelalah pecutut fino marino muncul…

    • Kejutan lagi dari Pk eko PRA bowo. katae motor cangih gk pake engkol (mksd hati YIMM jiplak CBR) tp teknologi Yamaha belum sampe ya terpaksa pecutut si Pigson spesial pake engkol muncul…

    • Kejutan lagi dari YIMM adalah dincontinue si skorpiong jadi limited edition.. ndelalah lebih terkejut lagi Pecutut si skorpiong gk jadi discontinue alias tetep di produksi lagi.. begtulah kejutan khas dari YIMM aka Yamaha… dan pasti lebih banyak legi kejutan model gt.

  2. Jangan heran kalo operator seluler skrg pada lemot. . . Lha menara aka tower sinyal di peretelin sama ahm buat sasis kandang 4y4m di Sebong dohc rompal . .

    naseb naseb

    • cangekeme…

      sasis sutet dong namanya…

      menaranya dipake buat tutup tangki gt?

      eidyan bener dah motor” jaman skrang lucu”…

      gigi 6 nya bisa mundur ga beroooo?

  3. woooow kereeeeen bngaaaad… Neh baru motor laki sejati 😀 tpi cuman ngiler doang klo soal harga motor retro…. Dbikin kek cafe bolt 250cc 😀

  4. ini ngomong melulu,…bnr kt mbah dukun —- ntr lama lama r25 gosong…..ntr dah lama di tunggu pas kluar ya elah gitu doank…..hi hi pasti bisa byk yg ke ninja 250 fi….klamaaan gua bli ninja fairng 250 fi n z250 aja lah…..maks feb dah brojol.n itu dah kduluan ama ninja 250 mono hi hi

  5. skutik 150cc (majesty/smax) dipercepat dong… vario 150 sdh siap2 tuh,…. kalo bs dilokalin dan sdh 4v 🙂

  6. Jangan heran juga kalo bnyak tahanan kabur , ga kabur gmana coy orang teralis LP cipinang di peretelin sama ahm buat sasis kecebong 6 sepit . .

  7. kalo kata fbh . . Yamaha bolt jelek karna sasisnya bukan dari Lp cipinang kaya cebong .

    sport itu sasisnya harus Jeruji besi dr Lp cipinang . . .kata fbh

    sport itu harus murah biar kebeli sama kaum fuqorok kwkwkwk kualitas downgrade gapapa kan di peruntkan buat orang Kism!n

  8. Masih menikmati enaknya pnya fanatik butamerk…temen2 sales yamehek pasti pengeeen bgt pnya fanatik buta merk jg…sabar yach,mngkn 2019 impian ente bisa trwujud,itu jg hnya mngkn lho!

  9. OMG, knp para kuambing makiin ayan yah?? Apa gara2 jawaban Pak de Eko yg mengakibatkan ayanisasi para kuambing??

  10. pionir matic yamaha tp kenapa market share matic sekarang di rebut Honda.apakah akan terjadi kembali di varian sport nya?BIAR KUALITAS DAN TEKNOLOGI YANG BICARA

    • biarin aja om,, pabrikan pada rebutan jadi nomer satu di penjualan,,,,

      imbas nya,….???? konsumen juga di untungkan,, baik itu di kelas metik bebek dan semprot,,, dengan catatan : penurunan kwalitas dari produk itu sendiri,,,

      walopun beberapa pabrikan melakukan downgret,, tapi di satu sisi,, konsumen jadi makin banyak pilihan untuk di beli,,,

      prinsip pabrikan sekarang,,, setau ane,,, ngapain buat produk yang long lasting,,, wong taun depan aja udah mau meloncingin produk anyar,,,????

      apa lagi di tambah tipikal orang di mari indonesa mayoritas konsumtip dan kagak suka dengan produk sendiri,,, klop dah,,,, makin betah aja produk2 jepun dimari,,,

      • Setuju om 😀

        Tumben komen nya gak bakar2an ??
        Hehehee
        Gini kan enak baca nya,, kalo udah bakar2an ane puyeng baca nya :mrgreen:

        *dukung kompetisi sehat pabrikan*

  11. sekali lagi deh,,,
    kang iwan dan para suhu yang master2 dimari,,,

    ane mau tanya serius nih,,, siapa aja yang tau,,,,

    apa kelebihan dan kekurangan dengan sistim power delivery antara jenis belt dan rantai pada final gear di sepeda motor,,,

    monggo sharing ya,,,, 🙂

    terbuka juga bagi FBH,,,,

    jangan bisanya cuman gonggong tak guna saja,,,,,,

    matur nuwun sebelumnya,,,

    • Cocok! Ikutan nunggu 😀
      Intine bukannya kembali ke basic desain pemindah dayane bro?
      Itu mesin mau dibikin CVT ato M/T (termasuk yg semi), kalo di sepeda motor CVT ya pasti pake belt, kalo M/T & semi M/T pake rante..cmiiw ciit cuiit
      #nunggu komen para sales

    • @peyek

      Belt : ringan, nggak berisik, nggak belepetan oli, low maintenance, transfer tenaga smooth minim entakan, cucok buat motor turing cc gede yang bobotnya gede pulak.
      Kelemahan : harganya mahal (+gir set), kekuatannya gak sebadak rantai.

      Rantai : harga murah, lebih simpel, common part buanyak, lebih kuat, cucok hampir disemua jenis motor, mau mocil mau moge mau trail,dsb.
      Kelemahan : belepetan oli, harus rajin ngecek, gampang karaten, lebih berisik, dan karakter transfer tenaga nggak se-smooth belt.

      Yah lebih kurang kayak membandingkan mobil yang yang berantai keteng vs vanbelt.

      Gitu aja klo ada yang salah atau mau nambahin monggo.

  12. kalau terkejut terus, fans boynya bisa jantungan loh
    hehehe
    yudhadepp.blogspot.com/2014/01/motor-2tak-hanya-untuk-orang-kaya.html?utm_source=BP_recent&m=1

  13. Kami mmg ngga pnya tutup tengki rata,kami mmg ngga pnya dual silinder,kami mmg ngga pnya ban gambot…tp kami pnya fanatik buta merk,dan itu yg tidak yamehek pnya…

  14. tetap menunggu R15 dan R25 .

    aragani.com/2014/01/28/berdampak-panjang-hindari-buang-obat-sembarangan/

    aragani.com/2014/01/26/melihat-lebih-dekat-yamaha-yzf-r6/

  15. Disaat para sales yamehek sdng menciptakan fanatik buta merk,kami sdh menikmatinya sjk empu gandring msh dipaud coy….

    • sipp
      tapi klw si AHM terus2 an di gempur sepertinya ngg sedikit yg beralih ke lain hati

  16. udahlah, sales2 yamaho dan yamahmud, jangan emosi gara2 taon ini nggak dapat bonus tahunan gara2 penjualan nyungsep dan market share cuma 30 persen, janganlah buta oleh kemarahan yang tidak berujung sehingga ngomong kalian jadi ngaco kaya orang mabok minum sisaan aer talang, teknologi motojipilah, dan bla bla bla….ada permintaan ada penawaran ada penjualan. dibilang pembeli honda matanya buta, mudah2an yang ngomong nggak kena azab buta..nikmati aja bagaimana honda menjadi nomor 1….salam semakin didepan….nya ada honda…..

  17. Dan disaat kami mnciptakan fanatik buta merk dahulu kala,kami ngga prnh ngundang sembalap motojipi,ngga tebar BC sanasini(jaman dulu blm ada internet)modal kami cukup gambar sayap sengkleh coy…modal yg sngt minim…dgn hasil yg buesaaar skali…!
    Bisa jadi fanatik merk jmn dulu trbntuk krna kehendak alam.

    • guk..guk….guk…kaing…kaing…kaing….ngok…ngok…ngok…
      yang sabar dan ikhlas ya….emang dari sononya kalo nasib yamahmud cuma gitu2 aja, ngandelin yamaho2 untuk black campaign….salam semakin didepan….nya ada HONDA

  18. Woy sales honpret!!belagu amat sih loe!!taun kmrn merk sesembahan loe juaranya,tp liat saja MS taun ini!paling2 merk sesembahan loe lg juaranya!!
    Bisa ditebak koq om…!

  19. Temen2 sales Yamehek jngn putus asa yaaa….
    Salam “ngga pnya fanatik buta merk itu menyakitkan”…

  20. Kang,titip pesan untuk pak eko kalo ketemu lg.nex jupiter mx fi nya kalo bisa dibikin ayago aja dan full digital.klo bisa ambil bentuk nya yamaha tiara,biar bs head to head ama fu dan next cs1 reborn.kalo masih mempertahankan bentuk lama ntar kayak nmp fi,respon nya dt positif jd negatif.

  21. tes motor baru di jalanan juga jadi trendsetter. pabrikan sebelah pada niru. tapi nggak ngaku pas ditanya. rai gedheg.

  22. @one heart, tp usaha sales yamehek sdh mati2an om…kasian kan klo fp buta merknya cuma sak uprit…

    • yah ikhlasin aja ya….belajar ikhlas dan mengakui kehebatan tetangga itu berkah…perbedaan pemenang dan pecundang itu cuma di baju sowek sowek sama black campaign….salam semakin didepan…..nya ada HONDA

  23. duh,,, ada orang setres,,, saut2an ama klonengannya sendiri,,, 😆

    kwkwkwk,,,

    memang pantes,, keterbelakangan mental,,, 😆

    wkwkw,,,

  24. Kemana-mana yg juara memang boleh sombong…belum juara tp sudah sombong??wagu brooo…

  25. Nyosss, nyoy enyoyyy, ???????????????
    ???????????????
    ???????????????
    ??????????????
    Powered by Telkomsel BlackBerry?

Comments are closed.