iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110 (2) image

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…beda dengan versi karbu, untuk versi injeksi AHM memutuskan hanya menjual versi cast wheel. Artikel ini sekaligus memperjelas artikel sebelumnya yang sempat IWB sebutkan ada spoke wheel. Keputusan tentu bukannya tanpa alasan. Hadirnya Verza menjadi dasar pihak grup Astra menghilangkan varian tersebut dari line up NMP…… uk460x120(Gif)460x110rev

Menurut survei yang mereka lakukan….porsi penyuka versi CW lebih banyak ketimbang SW. Selain itu Verza 150 bisa menjadi alternatif biker yang demen dengan pelk jari-jari. Tidak heran keputusan dibuat untuk menghilangkan versi spoke wheel pada generasi injeksi sang kuda besi. Langkah ini sebenarnya juga sudah dilakukan beberapa pabrikan seperti Yamaha pada Vixion dan Byson….Kawasaki pada Ninja series (kecuali 150 2 tak) serta Suzuki pada Thunder 125 yang absen versi jari-jari. Naik tipis 350ribu menjadi 20,45 juta OTR Jakarta……AHM menargetkan penjualan sebanyak 5000 unit perbulan. Target ini lebih besar dari versi karbu yang hanya 3500/bulan. Yah….kalau ngelihat desain dan value yang ditawarkan….segitu mah cing cai. Ya nggak bro….(iwb)
image
image

iklan iwb

Foto : Dapurpacu

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!