iklan iwb

banner-460x110px

Iwanbanaran.com -?Bro dan sis sekalian….tanggal 27 sepertinya disukai pabrikan Indonesia dan India untuk merilis produk baru. Jika rumor tanggal tersebut AHM akan merilis NMP…diIndia ternyata Suzuki juga melakukan langkah serupa. Seperti dilansir Motoroids, pabrikan S diprediksi bakal launching 2 produk. Nah….kira-kira apa ya??. Apakah Gixer 150 seperti penampakan terlampir??….

uk460x120(Gif)460x110rev

iklan iwb

Seperti yang kita ketahui…India baru-baru ini membikin heboh atas kemunculan sport asing dijalan raya. Mempunyai desain modern…motor tersebut bertuliskan Gixer pada sroud tanki plus “Suzuki” disamping casing. Nah…bersamaan dengan itu…selang satu minggu kemudian Suzuki mengirim undangan kepada media India untuk hadir dalam event launching produk tanggal 27 ini. Sontak mereka berpikir…apakah produk yang akan dirilis adalah Gixer 0??. Atau hayate facelift?.

Yo wis…kita tunggu saja bareng-bareng sebab peta line up sport Suzuki India juga bisa ngaruh ditanah air. Siapa tahu Gixer beneran dan dibawa kesini. Juozzz tenan kalau iya….(iwb)

104 COMMENTS

    • saya pernah baca di salah satu media lokal > karena tingginya indent suzuki ertiga di indonesia n penambahan kapasitas produksi > maka karyawan suzuki roda dua diperbantukan / dipekerjakan ke pabrik suzuki roda empat !

      ?
      ?
      ?
      ?
      ?
      ?
      ?
      ?
      ?
      ?
      ?

    • Suzuki india optimis dapat ms 8-10% tahun ini. Klo cuma 3%, barulah mereka buru2 lempar produk ini ke Indonesia.
      m.thehindubusinessline.com/companies/suzuki-motorcycle-aims-at-10-market-share/article3421651.ece/

  1. Suzuki pabrikan dah mo modduuaarr masih aj betingkah..
    Samanye ma pabrikan petakilan kaya yimm..apa itu gt125? Eagle eye? Eagle eye picek..mane ad elang mata 1..? T-o-l-o-l emang yimm

    • klo satria kebanggaan alay…seharusnya para senior tuners dan racers di tanah jawa juga bangga kan…? kenapa ? motor yg paling banyak buat drag race///…apa coba ? kan Satria f…., kami orang di luar pulau jawa pun…mengakui motor2 korekan para tuners di tanah jawa….

  2. bikin penasaran aja nih 😀
    zulari58.wordpress.com/2014/01/25/siap-bertarung-yamaha-r25-harganya-lebih-murah-dari-ninja/

  3. om iwb, apa bener salah 1 dari 2 produk yg bakal di Launching itu ada Suzuki RaiderJ115 fi?
    dibales ya…

  4. Vote : GS 150 (Spyshoot) & GSR150 (GSXR Naked)Kang….

    enoanderson.wordpress.com/2014/01/26/bajaj-pulsar-p150ns-jawaban-panasnya-persaingan-sport-indonesia/

  5. Ya tolong dipantau terus lah berita tentang suzuki ini, jangan bisa nya ngangkat berita tentang honda dan yamaha saja…

  6. nah… khan IWB atikel…. “suzuki” … tumben mas?, biar adem, adil dan jujur warungnya gak banyak kontroversi hati, harus kupas semua brand, karena biker di indonesia ingin tau perkembangan suzuki dan motor lain yang sekarang ini lagi melempem. Sepertinya Gixer 150 oke punya untuk market Indonesia.

  7. Kenapa antusias banget kalau suzuki rilis Gixer? Memang sudah tau performa mesinnya? Memang sudah bisa nebak harganya?

  8. ini motor jepang kualitas indihe terbaik..

    tolong embeha embeye jng bandingkan kualitas indihe sesembahan kalian..

    nanti bisa2 ayan kalian kambuh wkekekekek

  9. tante-tante fbh pada stress n kalap karena besok tgl 27 adalah brojolnya nmp fi motor reog rasa terong dicabe cabeiin, segmen ahm buat nih motor reog adalah bapak bapak tua bangka perut gendut tp masih pecicilan alay , dijamin tutup stupa borobudur di tangki bocornya masih dipertahankan sampe akhir zaman…

Comments are closed.