iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px

IMG_20131208_064007Iwanbanaran.com – Pria ini bernama bro Arif. Diusianya yang memasuki setengah abad……jiwa bikernya tidak pernah luntur. Bahkan doi mempunyai ritual khusus menaklukkan gunung Bromo tiap bulan nunggang motor. Cuaca hujanpun bukan halangan jika keinginan sudah menggebu…..460x110revuk460x120(Gif)

Bro Arif….berusia 51 taun tinggal di Trosobo utama G/4 Taman…..lebih kurang 12 km dari bundaran Waru Solo Barat. Dikaruniai seorang anak yang bergabung di Club GCC Surabaya…..hampir tiap bulan selalu meninggalkan kotanya untuk turing. Nah…ketika anak melipir kekota buaya….bro Arief nggak mau kalah. Dengan ditemani istri tercinta…..mereka sering pergi kekota Malang untuk sekedar ngopi atau menikmati suasana kota apel. Tapi…ketika pegunungan lebih menarik untuk dikunjungi, mulailah bro Arief menjadi pelanggangan tetap mengunjungi Bromo….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Doi memilih X-Ride karena saat ini hanya skutik tersebut yang menawarkan dual purposes matic. Testimoninya….puas tenan.  Berikut penuturannya ke IWB….“Yang saya rasakan dengan X-Ride, ketika pakai Mio Soul saya perlu isi bensin 4 kali untuk menempuh jarak sekitar 300km. X-Ride hanya perlu isi bensin 2 kali, berangkat penuh pulang penuh. X-Ride bener-bener irit & bertenaga. Ketika dilautan pasir X-Ride bener-bener merajai. Demikian mas Iwan…salam biker- Arief Hidayat”. Hhhmm….cukup mengharukan bagi IWB mzbro. Kenapa??…

Diluar testi dan semangat bikernya….Blog kecil ini ternyata juga dibaca berbagai kalangan. Mulai dari yang berumur belia hingga sepuh. Sebuah fakta yang cukup mengagetkan. Bro Arif (Nyuwun sewu nggih pak…amargi jenengan biker dalem timbali bro kemawon :mrgreen: )….salut dua jempol buat jenengan. Yang penting hati-hati dan selalu menjaga safety dijalanan. Maklum cuaca akhir-akhir ini sedang tidak bersahabat….

Last.…IWB yakin tidak unsur promosi disana. Sebab email awal yang dikirim keIWB hanya pose doi dilokasi Bromo tanpa embel-embel apapun. Namun IWB berinisif bertanya lebih jauh mengingat cukup penasaran dengan gayanya yang nyentrik. IMHO ketangguhan X-Ride memang sudah IWB buktikan saat peluncuran diMerapi dulu. Sayang….kubikasi yang terlalu kecil membuat potensinya kurang maksimal. Coba upgrade 125 atau 150cc…pasti juozz tuh :mrgreen: . Ya nggak bro. Pak Arief??. Kalah pak saya, ampun wis :mrgreen: …….(iwb)IMG_20140114_132534

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!