iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px image

Iwanbanaran.com- Melaporkan langsung dari LVeight hotel Bali…Yamaha secara official merilis Scorpio Limited edition. Beda dengan prediksi kita sebelumnya….ternyata Yamaha tegaskan tetap akan produksi Scorpio!!…..
.460x110revuk460x120(Gif)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Mindset seluruh media termasuk IWB menganggap dengan hadirnya versi terbatas…Scorpio bakal didiscontinue. Tidak heran kita menanyakan nasib suku cadang sang kalajengking. Disinilah semua ngowoh lan dlongop sebab jawabannya adalah…limited edition dijual beriringan dengan versi reguler. So…tidak ada ceritanya discontinue. Ealahhh. Terus berapa banderol sang kuda besi??….

Lebih mahal 500ribu dibanding versi biasa. Versi limited edition yang disebut the ultimate king hanya diproduksi 1000 unit. Tujuan Yamaha adalah sebagai penghargaan pada konsumen yang setia membeli Scorpio. Dirilis tahun 2002…bukan berarti ini adalah harga mati. Artinya….jika melihat indikasi jawaban BOD YIMM, disinyalir mereka memang menyembunyikan sesuatu. Hal ini berdasarkan jawaban Terada san yang enggan mengungkapkan saat IWB tanya kapan versi injeksi serta adakah rencana facelift sang kalajengking?. Jawabannya..” kita tidak bisa jawab sekarang. Masih secret ya” ujarnya. Nah..hayo siapa yang minat, mumpung edisi terbatas tuh bro….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!