iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px image

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…akhirnya secara resmi, Yamaha merilis Fino FI. Bertempat dihotel LV8 Bali….mereka sekaligus umumkan warna dan striping baru Vixion, Xeon RC, JupiterMX dan Mio GT…..
460x110revuk460x120(Gif)

iklan iwb

Secara fisik…IWB yakin sampeyan sudah tahu duluan. Tapi ternyata tidak hanya beda desain sebab new gen juga dibekali frame anyar yang membuat kapasitas bensin terdongkrak dari sebelumnya 4,1 liter menjadi 4,8 liter alias naik 17 persen. Selain itu pijakan kaki juga lebih tinggi, whelbase lebih panjang membuat handling Fino FI pada kecepatan tinggi makin stabil. Untuk fitur terdapat smart lock, side stand switch, shutter key yang bisa membuka jok tanpa cabut kontak. Melirik sisi engine….

image

Menganut sistem injeksi YMjet FI…kompresi mesin siklasik naik dari 8,8 menjadi 9,3 : 1. Tidak lupa forged piston dan diasil silinder menjadi pelengkap paket yang ditawarkan. So…seluruh revisi membuat sang skutik diklaim lebih irit 30 persen dibanding versi karbu. Dijual dengan harga 14,250 OTR Jakarta….Fino FI ditawarkan dalam dua tipe yakni sporty dan Premium. Tiap pembelian…konsumen bakal mendapatkan helm Fino FI special edition. Tidak hanya itu…mereka juga menyediakan produk full accessory dengan menambah 1,085juta (sport) dan 1,750juta (Premium). Responnya ternyata cukup positif. Seperti penuturan bro Acho bule..ketua dewan suro atau pendiri FINO club INA yang secara khusus mengatakan terima kasih atas lahirnya second gen. ” Say thank you to YIMM atas hadiah keduanya dengan brojolnya Fino fuel injection” tukasnya…. image

Last…disaat yang sama YIMM juga umumkan dirilisnya warna baru beberapa produk. Contohnya Vixion yang kini ada empat warna yaitu black bolt, purple strike, red lightning plus white flash. Sementara Mio GT juga sama yaitu rocker black, progressive red, electro white serta trance blue. Yang ketiga Xeon yang kini ada 3 warna….red, dazzling black dan cosmic white. Kemudian yang terakhir Jupiter MX…tercatat 5 warna yaitu red, white sonic, white blaze, blue thunder dan black burn. Sayang…dilokasi tidak semua warna dipajang. Hanya beberapa saja yang bisa mzbro intip digambar terlampir. Terus piye R15-nya??. Ora nongol kangbro. Mr. Terada hanya bilang….”tunggu turing kedepan menggunakan R15 ya” serunya seraya pamitan kemedia. Ditanya kapan doi hanya tertawa. Jiahhh…nunggu maneh rekkk :mrgreen: …(iwb)
image
image
image image

image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!