iklan iwb

banner-460x110px image

Iwanbanaran.com – Akhirnya…setelah dihantam cuaca tidak menentu serta kabut tebal saat melewati jalur kawah ijen…rombongan turing GT125 Eagle saat sudah tiba diBali. Melaksanakan sholat Jumat dan makan siang diBanyuwangi….turing dilanjutkan kembali sekitar jam setengah dua. Nyampe diKetapang…seluruh rombongan sekarang sudah diSingaraja…..finish point event GT125 berakhir!…

460x110revuk460x120(Gif)

iklan iwb

Jiannn sangar kangbro. Rutene nggilani amit-amit jabang bayi. Baru sekali seumur hidup turing melintasi gunung pandangan terbatas akibat hujan dan kabut tebal dikawasan kawah Ijen. Rombongan dipaksa melajun pelan dibawah 40km/jam karena jarak pandang hanya 10meter. Selebihnya…..hanya putih didepan mata.? Saking tebalnya…..pohon-pohon hanya terlihat siluet samar-samar. Seremnya….kita nyaris jarang ketemu orang. Ngeri tenan nih kalau melaju sendirian. Untungnya kita berjumlah 25 orang plus dikawal ketat depan belakang. Hebatnya…..motor tidak mengalami penurunan performa. Hanya traksi ban yang terasa kurang menggigit sebab jalanan memang licin diguyur hujan dan kabut pekat…..

Siksaan tidak hanya datang dari jarang pandang. Dingin yang menusuk membuat IWB menahan mules. Beighhh…pengen ketoilet ora iso kangmzzzzz. Lawong rombongan pada ngacir. Wis….jian komplit tenan. Untunglah….nyampe dipuncak…..rombongan berhenti sejenak. Jebule semua juga merasakan hal yang sama. Motor berhenti….seluruh rider semburat berebut MCK. Weleh-weleh…..koq jadi ngantri kayak berebut ransum nih. Tepuk jidat frustasi. Jadi…ketimbang basah dicelana, IWB dan Tmcblog memutuskan kabur dipinggiran hutan dekat lokasi. Asli bro….panggilan alam paling nikmat sedunia tuh :mrgreen: . Oh ya…btw foto-foto menyusul bro…

Last….rombongan saat ini sudah tiba di Singaraja. Yup….akhirnya turing GT125 Eagle Eye berakhir dengan sukses. Seluruh peserta kembali dengan selamat. Rute sepanjang 500km dilibas tanpa kendala. Sekali lagi….Yamaha membuktikan ketangguhan skutik mereka. Mau diajak kepegunungan….hujan…kabut…..dingin….panas….performa GT125 tetap stabil. Btw…seperti apa sih rute yang kita jelajahi??. Tunggu foto dan videonya diartikel selanjutnya. Ocreeee…..(iwb)
image

image

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

119 COMMENTS

  1. ????. ????. ?????
    ?? ??. ?? ??.
    ?? ??. ?? ??????
    ?? ?? ??. ??. ??
    ?????. ????. ????? kang iwan
    Sent from my BlackBerry? via Smartfren EVDO Network

  2. hahahaha
    lucu tenan bca artikel neh..
    saking kebeletnya mpe nyari semak2 mas
    hahaha

    asli pasti lenga bgd dah th, .
    hehe. . 😀

  3. Wih slmat mas bro…sy dl touring dr genteng-jember-bondowoso kawanh ijen-bwi-finish genteng lagi bw GL125 sampe kampas rem bau terbakar “hehe maklum yg diboncing lumayan gambot” om-q
    Jlnnya lumayan ancur th 2000 dikawah ijen
    Terakhir naik lg tp tp bw libom lewat bondowoso..lumayan jlnnya mau nyampe perkebunan kawah ijen ancur..
    Apakah skg jlnnya sudah bagus masbro?
    Ditunggu impresinya update touring bw GT125 Mas bro…slm blothelhuttt

  4. Salute mas…..kalo sy nggak bakalan mau turing make skutik apalagi kubikasi kecil…..cuapek la….lagian lama nyampe rasanya.

    *sorry ketinggalan 6 detik….

      • Iya mas…mngkn kalo rame2 memang jd gak terasa…jd gak bosen. Itu mungkin ya gunanya temen agak banyak buat turing.

  5. Walah..neng ngalas wong 2??? Wow!!! Sambil salto, gulung, koming, mlumah, mengkurep, njengking, mleding, dst, dsb, dkk

  6. touring ke ketep & kopeng pake’ WTF jga no problemo tuh…

    udah 500 km kan?

    cek..cek…velg…geal-geol goyang inul kagak? 😀

  7. Kalo si wtf 125 bengek” tuh di ajak naik gunung.mogok bisa..secara pabrikan yg kata nya injeksi NOMOR 1 di bawa di ketinggian harus setel injeksi manual..wkwkwkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here