iklan iwb

banner-460x110px image

Iwanbanaran.com – Akhirnya…setelah dihantam cuaca tidak menentu serta kabut tebal saat melewati jalur kawah ijen…rombongan turing GT125 Eagle saat sudah tiba diBali. Melaksanakan sholat Jumat dan makan siang diBanyuwangi….turing dilanjutkan kembali sekitar jam setengah dua. Nyampe diKetapang…seluruh rombongan sekarang sudah diSingaraja…..finish point event GT125 berakhir!…

460x110revuk460x120(Gif)

iklan iwb
iklan iwb

Jiannn sangar kangbro. Rutene nggilani amit-amit jabang bayi. Baru sekali seumur hidup turing melintasi gunung pandangan terbatas akibat hujan dan kabut tebal dikawasan kawah Ijen. Rombongan dipaksa melajun pelan dibawah 40km/jam karena jarak pandang hanya 10meter. Selebihnya…..hanya putih didepan mata.  Saking tebalnya…..pohon-pohon hanya terlihat siluet samar-samar. Seremnya….kita nyaris jarang ketemu orang. Ngeri tenan nih kalau melaju sendirian. Untungnya kita berjumlah 25 orang plus dikawal ketat depan belakang. Hebatnya…..motor tidak mengalami penurunan performa. Hanya traksi ban yang terasa kurang menggigit sebab jalanan memang licin diguyur hujan dan kabut pekat…..

Siksaan tidak hanya datang dari jarang pandang. Dingin yang menusuk membuat IWB menahan mules. Beighhh…pengen ketoilet ora iso kangmzzzzz. Lawong rombongan pada ngacir. Wis….jian komplit tenan. Untunglah….nyampe dipuncak…..rombongan berhenti sejenak. Jebule semua juga merasakan hal yang sama. Motor berhenti….seluruh rider semburat berebut MCK. Weleh-weleh…..koq jadi ngantri kayak berebut ransum nih. Tepuk jidat frustasi. Jadi…ketimbang basah dicelana, IWB dan Tmcblog memutuskan kabur dipinggiran hutan dekat lokasi. Asli bro….panggilan alam paling nikmat sedunia tuh :mrgreen: . Oh ya…btw foto-foto menyusul bro…

Last….rombongan saat ini sudah tiba di Singaraja. Yup….akhirnya turing GT125 Eagle Eye berakhir dengan sukses. Seluruh peserta kembali dengan selamat. Rute sepanjang 500km dilibas tanpa kendala. Sekali lagi….Yamaha membuktikan ketangguhan skutik mereka. Mau diajak kepegunungan….hujan…kabut…..dingin….panas….performa GT125 tetap stabil. Btw…seperti apa sih rute yang kita jelajahi??. Tunggu foto dan videonya diartikel selanjutnya. Ocreeee…..(iwb)
image

image

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

119 COMMENTS

  1. ▼▲▼▲. ▼▲▼▲. ▲▼▲▼▲
    ▼▲ ▼▲. ▼▲ ▼▲.
    ▼▲ ▼▲. ▼▲ ▼▲▼▲▼▲
    ▼▲ ▼▲ ▼▲. ▼▲. ▼▲
    ▼▲▼▲▼. ▼▲▼▲. ▼▲▼▲▼ kang iwan
    Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

  2. hahahaha
    lucu tenan bca artikel neh..
    saking kebeletnya mpe nyari semak2 mas
    hahaha

    asli pasti lenga bgd dah th, .
    hehe. . 😀

  3. Wih slmat mas bro…sy dl touring dr genteng-jember-bondowoso kawanh ijen-bwi-finish genteng lagi bw GL125 sampe kampas rem bau terbakar “hehe maklum yg diboncing lumayan gambot” om-q
    Jlnnya lumayan ancur th 2000 dikawah ijen
    Terakhir naik lg tp tp bw libom lewat bondowoso..lumayan jlnnya mau nyampe perkebunan kawah ijen ancur..
    Apakah skg jlnnya sudah bagus masbro?
    Ditunggu impresinya update touring bw GT125 Mas bro…slm blothelhuttt

  4. Salute mas…..kalo sy nggak bakalan mau turing make skutik apalagi kubikasi kecil…..cuapek la….lagian lama nyampe rasanya.

    *sorry ketinggalan 6 detik….

  5. Walah..neng ngalas wong 2??? Wow!!! Sambil salto, gulung, koming, mlumah, mengkurep, njengking, mleding, dst, dsb, dkk

  6. touring ke ketep & kopeng pake’ WTF jga no problemo tuh…

    udah 500 km kan?

    cek..cek…velg…geal-geol goyang inul kagak? 😀

  7. Kalo si wtf 125 bengek” tuh di ajak naik gunung.mogok bisa..secara pabrikan yg kata nya injeksi NOMOR 1 di bawa di ketinggian harus setel injeksi manual..wkwkwkwkwk

  8. Kalau smp ditahan tahan, yang botak sariawan jadi ada dua, lek IWB dan Kang Taufik wkwkkwkkw…
    kobayogas.com/2014/01/24/pojok-tes-akselerasi-0-60kmjam-scoopy-fi-2013-7-atau-8-detik/

  9. Pantat panas kang…. 🙂 mudik kemarin ane pake Xeon RC, Ciledug- Temanggung – Ciledug total 1015 km. Alas roban, Weleri ecess….sampe skrg itu xeon sehat wal afiat 🙂

    Selamat kang…icikiwiiiirrr….

  10. Bawa aki cadangan kang,soale klo akinya soak lhambok digenjot sampe sengkleh kakine ora bakal nyala mesine…

  11. motor tangguh . . .ahm motor letoy , geber dikit rompal . . tarik gas dikit prolink geser . . colek dikit fuel pump macet

    pake ngebut dikit nylonong nabrak sawit . . .Mau yang lebih extrim beli aja FU , wkwkwk colek dikit langsung dibakar tukang stiker

  12. Males nge BC di segmen metik . . . ga ada greget ah soal metik xixixi Apalagi metic AHM sekelas jialing ane . . .

    Kalo metik yamaha suzuki mayan ah . . . jangan tanya soal metik katrok AHM MS 600%

    * nikmatin hasil nyales hari ini buat beli Cbr300 mayan taroh kandang ayam ane*

  13. Disinyalir kuat sampe bali udah di siapkan team service velk Gheol khas YIMM.. karena telah melewati hutan kaki gunung semeru yang tiada duanya di pulau jawa… mantap. jadi inget masa kuliah nh dari malang sampe lumajang… Kabut n dinginnya pol syeremmmmmm…

  14. milemoto.wordpress.com/
    Monggo dikunjungi
    Ada tentang:
    -Pesan Ertiga di tengah bencana
    -Panduan memilih mobil murah LCGC
    -Om Rossi di YKS,
    -Test ride NEW BLADE,
    -Penampakan R15 bersama M1 2014
    -Test ride NVL

  15. udh punya xeon generasi awal warna hijau, emg manteb koq xeon klo utk naik” bukit dan gunung, berboncengan pula, sayang bensin yg agak boros dan aki sering tekor… #fakta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here