iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px

R15Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…jika kemarin IWB hanya posting dari gambar depan…berkat bantuan dan share info bro-bro kita, sosok R15 dari samping yang dipamerkan pada saat pertemuan internal dealer kita dapatkan. Dari sana bisa diperoleh gambaran…betapa racy-nya fairing racikan garputala ini…..uk460x120(Gif)460x110rev

Sukses memboyong FZ16 ketanah air….R15 akhirnya diboyong juga oleh YIMM. Diproduksi langsung secara lokal….kualitas YZF R15 kabarnya mendapatkan penyempurnaan dari Yamaha Indonesia. ” DiIndia….kita sesuaikan dengan standart kualitas disana. Kalau diIndonesia standart kualitas yang kita patok sangat tinggi” ujar Terada san saat pertemuan diLido setahun lalu. Kini keinginan untuk mendapatkan R15 terkabul. Bisa mzbro intip jepretan sosok produk yang kita maksud….

iklan iwb

Inilah sport fairing yang akan datang sebentar lagi. Jelas tidak ada revisi berarti pada desain. Fairing….tanki…air fin….spalit seat…swing arm banana style…LED stoplamp…sama plek. Semua masih originil. Perbedaan akan dijumpai detil part yang disinyalir memang disesuaikan untuk pasar Indonesia seperti pengaplikasian AHO, non sari guard plus finishing kualitas yang berubah. Menurut testi beberapa saksi….berikut detil R15 Indonesia..

1. Sein menggunakan common part NVL

2. Pengaplikasi AHO

3. Finishing sambungan swing arm aluminium dan segitiga stang jauh lebih halus dibanding India.

4. Ban standart OEM menggunakan IRC (India MRF)

5. Monoshock disinyalir memakai part NVL

Yup…itulah beberapa detil yang bisa IWB jabarkan. Semoga versi masspro tidak berubah. Oh iya…satu lagi, kunci kontak kangbro. Jika  tidak salah denger…..sudah mengadopsi model SKS atau shutter magnet key. Kita tunggu saja kebenaranya. Toh masih berdasarkan informasi bawah tanah ki. R15??. Piye bro….tertarik??…..(iwb)1526451_10203356595654364_518609084_n

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!