iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…setelah mendapatkan selentingan peluncuran New Megapro PGM FI bakal dirilis pada tanggal 27 Januari ini….IWB kembali mendapatkan satu petunjuk penting tentang skutik Vario CW PGM FI. Yup…produk yang masih setia menggunakan karbu ini kabarnya bakal segera berganti menjadi sistem injeksi. Kapan??….460x110revuk460x120(Gif)>

Seperti yang kita tahu, AHM berkomitmen meng-injeksikan seluruh produknya ditahun ini. Setelah Revo FI sukses dilempar kepasar…seperti NMP juga sudah ancang-ancang. Menyiapkan empat pilihan warna…grup Astra dirumorkan menjadwalkan peluncuran minggu depan atau tepatnya tanggal 27 akhir bulan ini. Nah….prediksi Vario segera menyusul ternyata tidak secepat yang kita kira. Kenapa??…

iklan iwb

Dari info yang masuk kenewsroom IWB (suwun kang…juozz sampeyan), masspro Vario CW FI baru dilakukan pada April 2014 alias 3 bulan lagi. Jumlah produksi gelombang pertama diatas 20ribuan unit/bulan. Hhhmm…pokoke selalu optimis kalau masalah skutik. Juozz tenan euy…….

Last.…Vario CW FI tidak hanya berubah pada pengabut bakar saja. Berkode K46A….skutik ini masuk kategori full model change (FMC). Artinya jangan kaget jika terjadi revisi besar-besaran. Salah satu yang patut digaris bawahi adalah dibuangnya pendingin radiator dengan air cooled system. Namun…AHM disinyalir memberi kompensasi fitur dengan CBS dan beberapa fitur komplit lain. Desainpun dirombak mzbro. Seperti apa??. Tunggu tanggal mainnya :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!