iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px

Yamaha R25Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…tidak banyak yang bisa ucapkan selain termenung rada tidak percaya. Potongan gambar yang dikirim oleh pengunjung warung IWB yang kabarnya nemu digrup Tiger…..sebuah cover speedometer yang diduga milik calon gacoan anyar Yamaha…R25. . Juozzz!!!….uk460x120(Gif)460x110rev

Sulit bagi IWB untuk mengalisa kebenaran dan akurasi komponen. Yang pasti…dari shape desain….speedometer tersebut memang beda dengan R25 versi prototype yang terkesan membulat. Untuk part yang disinyalir sebagai milik versi masspro….bentuknya lebih berkarakter, serba meyudut dan agresif. Monggo intip pada bagian atas…sepertinya merupakan space untuk lampu. Nggak tahu juga…indikator apaan tuh. Kemudian sisi kanan…adalah display kecepatan yang ditunjukkan secara digital. Bagian tengah merupakan RPM dan paking kiri…signal lampu sein-kah??….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last.…Yamaha Jepang mengawasi langsung project R25. Jika dulu supplier atau vendor bisa bebas berkeliaran menjepret komponen…kini peraturan makin diperketat. Untuk R & D sendiri adalah orang pilihan….karyawan permanen semua brosis. Maka jangan heran jika kini bocoran rada garing. Lah….lha itu koq ada bentuk cover speedo terjepret??. Ssssttt…..rumornya sih didapatkan dari Jepang. Benar atau tidaknya…kita tunggu saja sama-sama. Speedometer Yamaha R25??. Kalau melihat gurat shape-nya sih keren tenan ki kayaknya. Gimana menurut sampeyan?? ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!