iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px

1082640_10202906374999311_1181196621_nIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…disaat biker diteriak-teriakin agar menghindari bensin bersubsidi. Ketika pemerintah mengeluh subsidi bahan bakar oktan 88 membengkak dari target awal…dilapangan semua seperti tidak sinkron. Banyaknya celah membuat mereka santai mengisi mobil berharga diatas 300jutaan dengan Premium. Kejadian ini dijepret oleh bro Ade diSPBU daerah Kemang Jakarta……uk460x120(Gif)

Isinya singkat dan padat…“lagi-lagi Toyota Camry minum premium parahh dehhh. belum lagi kayaknya plat nomernya diganti tuh (lokasi di Kemang tadi pagi)” ujarnya via FB IWB. Bukti kongret tak terbantahkan. Sebuah contoh dari ratusan bahkan ribuan kelakukan yang tidak mampu diantipasi oleh pengatur regulasi. Artinya…subsidi yang dibicarakan sudah salah sasaran. IWB tidak akan mengomentari…apakah plat asli atau palsu. Yang menjadi perhatian disini adalah…mobilnya kangbro!.

iklan iwb

Camry termasuk sedan mewah yang dirilis oleh oleh Toyota. Paling kecil  kubikasi enginenya adalah 2400cc. Wis..sampeyan bayangin tuh kayak apa borosnya. Pertanyannya….koq yo ora isin (malu) sama biker yang lebih berhak mendapatkan subsidi. Kalau udah begini yang salah siapa??. Oknumnya atau pengatur regulasinya yang nggak becus???. Embohlah sakarepmu…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!