iklan iwb

banner-460x110px

1082640_10202906374999311_1181196621_nIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…disaat biker diteriak-teriakin agar menghindari bensin bersubsidi. Ketika pemerintah mengeluh subsidi bahan bakar oktan 88 membengkak dari target awal…dilapangan semua seperti tidak sinkron. Banyaknya celah membuat mereka santai mengisi mobil berharga diatas 300jutaan dengan Premium. Kejadian ini dijepret oleh bro Ade diSPBU daerah Kemang Jakarta……uk460x120(Gif)

Isinya singkat dan padat…“lagi-lagi Toyota Camry minum premium parahh dehhh. belum lagi kayaknya plat nomernya diganti tuh (lokasi di Kemang tadi pagi)” ujarnya via FB IWB. Bukti kongret tak terbantahkan. Sebuah contoh dari ratusan bahkan ribuan kelakukan yang tidak mampu diantipasi oleh pengatur regulasi. Artinya…subsidi yang dibicarakan sudah salah sasaran. IWB tidak akan mengomentari…apakah plat asli atau palsu. Yang menjadi perhatian disini adalah…mobilnya kangbro!.

iklan iwb

Camry termasuk sedan mewah yang dirilis oleh oleh Toyota. Paling kecil? kubikasi enginenya adalah 2400cc. Wis..sampeyan bayangin tuh kayak apa borosnya. Pertanyannya….koq yo ora isin (malu) sama biker yang lebih berhak mendapatkan subsidi. Kalau udah begini yang salah siapa??. Oknumnya atau pengatur regulasinya yang nggak becus???. Embohlah sakarepmu…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

185 COMMENTS

    • Yg salah yg ga punya duit dan di penjarah kang

      __/? 😀 /?___
      ‘-O———O-‘ ngeng,, ngeng.. Kaburrrrrr 😀 !!!!
      Nebeng ommmmmm

  1. Yg punya G tau malu

    chakim92.wordpress.com/2014/01/20/yang-beginian-itu-modif/

    chakim92.wordpress.com/2014/01/20/salah-satu-aspek-penting-saat-produsen-meracik-motor-sport-racing/

  2. Salahkan mobilnya yangg harganya murah, dan dimurahkan lagi. Kalo harganya mahal, trus apalagi pajaknya semakin dimahalkan pastinya minum premium juga gak bakalan banyak jumlahnya.

  3. yang salah..yang beli, mobil bagus kog pke premium…opp ora eman-eman…

    yg mau hadiah hiburan sini gan…OM.SERA…oplosan..
    masshar2000.wordpress.com/2014/01/21/kuis-1st-anniversary-masshar2000-mau-pulsa/

  4. maklum, merasa masih miskin,,, 🙁
    pertamax7.com/2014/01/21/yamaha-r15-sering-dikira-yamaha-vixion-modip-apa-sih-bedanya-yamaha-r15-vs-new-vixion-dan-vixion/

  5. Mending jialing ane , ane isi pertamax terus biar mesin awet dan ga rompal kaya Mocin AHM . . . colek dikit prolink langsung njeblug !

    Salam 6 detik DOHC 32 hp . . 5 sepit + 1 sepit buat jalan mundur . .

  6. sy termasuk yg mulai pk premium utk sedan 2400cc ’08 sy…
    dari 0 – 50000km sy isi pertamax/shell super…skrg di 50050 km…
    ud cape skali isi stengah juta stengah juta…ga nyampe penuh pula…dulu bs dpt 1:8…belakangan biar isi pertamax koq 1:5 aj ya…

    Silakan dicaci maki tdk apa”…
    kebetulan mobil Kantor dan byr pajak jg…dan lagi tetep berpatokan sama komentar ex mentri perekonomian kita yg bilang kalo sebenernya premium dijual di bwh angka 3rb pertam*na uda untung.

    Kita impor bbm pun mereka beli lewat broker negara singa yg jelas” ud dimark-up berkali lipat…dan uangnya ga jelas k mana…so…
    seperti kt cak lontong…m.i.k.i.r…

    mending sisa uangnya ta beliin eskrim utk anak” di panti asuhan…hehehe…pisss

  7. Jelas pemerintahnya yg ngga becus…..mereka pemilik mobil mewah jg rakyat kenapa mesti di pilah2. Sedangkan mereka bayar pajaknya pun lebih banyak kenapa tdk boleh menikmati. Mereka orang kaya hanya kambing hitam dari ketidak becusan pemerintah. Hilangkan subsidi bbm alihkan utk transportasi umum yg murah dan asuransi kesehatan setiap rakyat.
    Otomatis harga pangan tdk tepengaruh oleh kenaikan bbm. Titik 🙄 🙄

    • nah ini baru bener.. biar gak ribut subsidi ilangin.. duit yang 400 T itu bangun buat infrastruktur dan transportasi publik yang ciamik.. dijamin mau bensin naik 13000 juga ga bakalan ngaruh

  8. Itu yang salah supirnya mas ! bnyak orang kaya tapi asal-asalan cari supir pribadi yang gabertangung jawab .

    , Di kasih duit buat beli pertamax sama majikan malah di beliin premium . . terus sisanya di embat buat bayar cicilan Revo Fi . .

  9. salah pemerintahnya…..kenapa subsidi bbm? setiap warga negara yang bayar pajak berhak dapet subsidi, gan……..mendingan gak usah subsidi bbm, tapi gratiskan semua sekolah2 negeri & berikan asuransi kesehatan gratis bagi seluruh warga negara indonesia……pasti rakyat jauh lebih makmur daripada subsidi bbm gak jelas kayak bgini

    • FBY lagi ngelindur nh…. Tuh sana YIMM suruh belajar bikin roda dulu… bikin roda 2 aja Gheal Gheol kayak beruang sirkus. apalagi bikin roda 4…. Iso Grewhal Grewhol Pk Dhe…… Seeeeeeeemakin mimpi di depan..

  10. itu sudah pasti salah kang iwan….

    1. salah oknum nya yang punya mobil yang utama,, karena masih tipisnya atau bahkan bisa di katakan tidak punya kesadaran.

    2. salah petugas spbu nya,, seharusnya petugas nya tidak melayani mobil untuk mengisi oktan 88, terlebih lagi mobil mewah.. mungkin ke depannya tata ruang spbu di seluruh indonesia harus di rubah ya.. di mesin pompa yang menyediakan premium, di kasih pagar yang hanya cukup untuk di masuki satu motor saja,, jadi mobil enggak bisa mengisi di situ.. dan jika seandainya motor pas ramai dan antri,, antrian motor juga akan lebih tertib dengan adanya pagar tersebut.
    3. salah pemerintah dan aparat..
    seharusnya pemerintah lebih tegas dalam mengintruksikan peraturan terkait bbm tsb kepada para aparat yang berwenang untuk menyiagakan satu atau dua anggotanya untuk mengawasi setiap spbu.. 1 kabupaten paling juga ada 1 atau 2 spbu, jadi jika dalam satu kabupaten ada 1 polsek, maka polsek hanya perlu menyiagakan 2-4 personilnya untuk mengawasi spbu, untuk menindak dengan tegas mobil yg mengisi oktan 88.. masa iya sih berat buat 1 polsek menyiagakan hanya 2-4 personilnya secara bergantian di spbu.. saya fikir tidak berat,, tapi yang pasti males.. polisi sekarang kan pada males, sukanya makan gaji buta, dan cuma mau bergerak kalau suatu kasus tersebut bisa menghasilkan uang yang besar untuk mereka…
    pemerintah dan hukum gak tegas,, peraturannya seperti karet.. molor terus… gak pernah tegas..
    apalagi kalau di hadapan uang…
    waaahhh…. peraturan dan hukum tak berdaya rek..

  11. Kalau salah sih ya bener2 salah…
    Tapi siapa juga yg bener2 rela buang2 bensin seharga 11,800/liter di kemacetan?
    Kalau jalanan lancar bebas macet ay rasa ga usah disuruh jg pada isi ron 92 ke atas.
    just my 2 cents..
    kobayogas.com/2014/01/21/pojok-test-ride-ducati-hyperstrada-2013-part-i/

  12. kata oknum itu kan untuk menghindari kesalahan….yg bener yo sing gawe regulasi dlm hal ini pemerintah! dan pelakunya ya wis podo2 wis bobrok uteke…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here