iklan iwb
iklan iwb

 

cb15018Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….jian paling demen kalau sukses mendapatkan bocoran produk yang masih jauh dari waktu launching. Sensasi dan tantangannya beda. Nah…setelah kemarin IWB telah memberikan titik terang mengenai part speedometer (klik disini), fresh sounding kembali mampir kenewsroom IWB (Suwun kangbro bantuannya….juozzzz!!) bahwa time frame K56A sudah dibuat. Jadwal yang nantinya menjadi patokan seluruh vendor melakukan tugasnya. Seperti apa detilnya??. Lanjutttt……

IWB sudah menegaskan…secara engine, K56A yang disinyalir sebagai CS1 reborn identik dengan K15 alias CB150R. Yang menarik….kendati basis frame rumornya mengambil dari produk berlabel KYZ…..satu testimoni mampir kenewsroom IWB bahwa desain menganut ayago bike. Namun beda dengan Satria FU 150….untuk next CS1 infonya lebih keker disesuaikan dengan engine yang digendong. Seluruh info tersebut berdasarkan testimoni seseorang yang pernah melihat secara langsung blue print sketch K56A.  Hhhmm….keren tenan kalau terbukti.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Selain mendapatkan petunjuk desain….IWB juga sukses ngantongi jadwal time frame yang dipatok AHM. Jika kemarin IWB hanya menyebut estimasi kehadiran tahun depan….maka diartikel ini terawangan semakin tajam. Penggodokan project sudah berjalan dengan target pada bulan November 2014 masuk PP1….dilanjutkan bulan Januari 2015 PP2 dan proses final yakni masspro pada bulan April 2015. Nah cukup logis jika satu bulan setelah masspro…produk dirilis. So estimasi peluncuran pada bulan April 2015. Jadwal itulah yang IWB terima sementara ini. Perubahan tetap terbuka disesuaikan kondisi dilapangan….

Edannya…untuk K56A atau FMC CS1, AHM menargetkan penjualan sebanyak 175ribu/tahun atau setara dengan 14,583/bulan. Angka yang cukup besar bagi varian motor yang pernah nyungsep dipasaran. Artinya…kali ini grup Astra sangat pede bahwa K56A atau CS1 reborn bakal beda cerita dibanding old version. Boso inteleknya, optimis-lah kangbro :mrgreen: . Nah…bisa ditebak kedepan Honda mempunyai banyak produk mumpuni untuk menggempur eksistensi sport Yamaha sebagai rival dekat. Dengan mesin satu platform (CBR series)….dipecah menjadi beberapa varian. Sebuah strategi brilian mengingat performa dan keampuhan engine DOHC 150cc 4 katup mereka sudah tidak perlu diragukan. CS1 Reborn??. Sadis tenan ki koyone!!! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!