iklan iwb

banner-460x110px

Screenshot_15Iwanbanaran.com – Terseok-seok menuntun motor yang mogok…biker seperti frustasi akibat banjir yang melanda mayoritas jalanan Jakarta. Banyak kendaraan dibuat menyerah disodori ketinggian air diatas rata-rata. Selain tutup busi yang sudah getas tidak mampu menahan rembesan air….biang mogok bisa terjadi karena air breath atau biasa disebut filter udara kemasukan air. Kalau sudah begitu…hanya tangan terampil yang bisa mengatasinya….uk460x140(Gif)

Untuk itulah Yamaha kabarnya turun tangan mengerahkan mekanik membantu para biker dititik-titik lokasi banjir. Dari info yang masuk kenewsroom IWB…..YIMM sejak dua hari lalu menerjunkan mobile clinic membantu para biker yang kendaraannya mogok ditengah banjir. Titik posko sementara ini berada diITC Cempaka Mas yang mencover area Pulogadung-Senen sampai Rawamangun atau Priok. Lalu menyebar kedaerah Sunter dan yang ketiga di berlokasi diKelapa Gading. Tentu saja para biker sumringah dan merasa senang atas perhatian yang diberikan. Lawong kalau motor mogok ditengah jalan rasanya memang frustasi mzbro….

iklan iwb

Layanan Gratis Yamaha Indonesia tidak memandang brand atau merk. Apapun merknya selama tunggangan masuk kategori roda dua akan mendapatkan pertolongan. Yah….diluar urusan memperkuat image, yang dilakukan pabrikan garputala tetap kudu diapreasiasi. “Sense of environment” ditengah bencana memang sudah sepatutnya dimiliki tiap pabrikan. Kedekatan terhadap para konsumen dilapangan….ujung-ujungnya terjadi bonding atau rasa keterikatan antara satu dengan lainnya. Berikut beberapa jalan yang kudu diwaspadai dan saat ini masih diterjang banjir berdasarkan berita detik…

1. Jl Panjang, Green Garden banjir setinggi paha orang dewasa.

2. Di Jl Satria, Grogol tidak bisa dilewati. Pengendara diminta untuk mencari jalan alternatif lain.

3. Di JL Yos Sudarso dari Cempaka Putih arah Priok air setinggi 20-50 cm.

4. Di Terowongan Interchange Tol Cawang (Tol Halim arah ke Priok) air setinggi 80 cm. Sementara tidak bisa dilintasi semua jenis kendaraan.

5. Di bawah Layang Kampung Melayu-Gudang Peluru air setinggi 100 cm. Sementara tidak bisa dilintasi semua jenis kendaraan.

Screenshot_126. Di depan Balai Kartini Jl. Gatot Subroto air setinggi 20-30 cm.

7. Di Jalur Halte Pakin – Emporium Pluit air setinggi 60 cm. Bagi kendaraan sedan agar tidak melintas.

8. Di depan KBN Cakung air setinggi 80 cm. Sementara tidak bisa dilintasi kendaraan.

9. Di Traffic Light Puri Kembangan air setinggi 40-50 cm. Kendaraan sejenis sedan agar tidak melintas.

10. Di depan Pool Ratax Jl. Ciledug Raya air setinggi 40-50 cm. Kendaraan sejenis sedan agar tidak melintas.

11. Di Jl Alternatif Cibubur seberang RS Mitra Keluarga arah Plaza Cibubur air setinggi 20-30 cm.

12. Di Jl Gatot Soebroto depan Apartemen Palm Court arah Semanggi air setinggi 20-40 cm.

13. Di Jl Raya Cilincing depan KBN. air setinggi 80 cm.

Jalananan tersebut belum termasuk stasiun Tanah Abang yang hingga detik ini belum bisa dioperasikan. Dampaknya kereta commuter dari Serpong tidak bisa masuk stasiun Tanah Abang dan hanya sampai Pal Merah. So…saran IWB, untuk para biker hati-hati jangan nekad melalui air yang ketinggiannya diatas normal…

Yang penting adalah bagian filter udara kangbro. Knalpot tidak masalah terendam dengan catatan engine? hidup. Tapi jika sudah masuk ke komponen air filter IWB jamin langsung koit. Selain itu pastikan komponen tutup busi masih mencengkeram kuat pada moncong spark. Sedikit rembesan akan membuat engine langsung mati. Saran IWB mending diganti baru. Akibat umur biasanya rubber seal sudah getas. Murah koq…paling nggak sampai 20ribuan….

last.…Layanan Gratis Yamaha Indonesia perduli banjir akan dilakukan sampai Februari 2014. Periode tidak fix menyesuikan kondisi. Akan sangat bagus jika pabrikan lain menyusul supaya beban derita sobat-sobat kita akibat motor mogok makin ringan. Iya kalau ada bengkel dilokasi banjir….lek ora ono, iso nuntun rek. So….apapun warna backgroudnya…mau merah, biru atau hijau selama sudi memberikan bantuan kepada korban bencana banjir….kita acungin jempol. So…layanan Gratis Yamaha Indonesia??. Kami dukung perjuanganmu. Juozzzz!!…(iwb)

Jepretan biker yang dibantu dari mogok banjir IMG04236-20140118-1108 Screenshot_14 Screenshot_11 Screenshot_10 IMG04235-20140118-1108Screenshot_9Screenshot_16

?

243 COMMENTS

      • Dah biasa, fansboy honda emang suka gitu, kebaikanpun pasti dinilai cela sama mereka.

        Semakin yakin kualitas motor honda kalo kena banjir pada mogok, motor yang jadi targetnya Yanceu malah gak ada yang mogok.

        Sumpah nyesel lahir batin pake vario termahal sekalipun, plat aja belon keluar, nabrak banjir langsung slip sifiti-nya.

        Terimakasih nak iwan (montir yanceu) yang nolongin motor saya yang udah idupin motor saya, nolak uang tips malah dibersihin filter sirkulasi motor saya.

        KEMANA MONTIR HONDA!!!!!!!!!

    • AHM medit. sumpahin bangkrut loh.. Good idea.. membantu konsumen merk lain sehingga terjalin kepercayaan. ga kayak si sayap kepleh cuma bisa undang blogger kaya untuk test ride, bikin artikel titipan, tipu sana sini, Propaganda sesat DLL

      • he jaos bodoh..ente otak udang..gk pernah dengerkah honda jg peduli kasih?..ente bs jadi ganti disumpahin ahm kesrempet tronton tau!

      • Gaswatt….kw2nya sy lebih keras dan vokal drpd sy. 😆

        *sorry mas mas..sy ketinggalan 6 detik kayak dohc inferior sebelah

      • @JAos KW 2
        Aaaaakkkkakakakakakk!
        Jgn gitu bro!
        kali ini sy mesti acungin jempol juga lah Buat Yamaha!
        Honda mana??? Mudah2an jg bisa seperti itu tanpa pandang merk. Entah itu dilatarbelakangi pencitraan atau apalah namanya… menolong tetap aja menolong. Ini bicara soal SDM yg butuh didanai. Timpang rasanya kl cuma Yamaha yg peduli tp merk lain cuma jd penonton. Sekali lagi, ane dukung dahh!

        @bro jaos_konsumen biasa..
        Stay cool om… hehe

      • wkwkw, eh abang jaos ori datang 😀

        biarlah supaya ahaem sadar diri, jangan sampai monopoli semua penjualan. toh jualan rejekinya udah diatur masing masing.

        tapiiii

        NGAHAEM bisa ga ya adain bakti sosial begini. kalo perlu sekalian nyapu nyapu rumah bekas kebanjiran :mrgreen:

      • YAMAHA tanpa pndang merk dalam bntu mtor mgok

        kalo AHM ..khusus untk mtor HONDA …

        NGIRIS bgt bro… mudah2n dbukakan pntu HATINYA

      • Dah biasa, fansboy honda emang suka gitu, kebaikanpun pasti dinilai cela sama mereka.

        Semakin yakin kualitas motor honda kalo kena banjir pada mogok, motor yang jadi targetnya Yanceu malah gak ada yang mogok.

        Sumpah nyesel lahir batin pake vario termahal sekalipun, plat aja belon keluar, nabrak banjir langsung slip sifiti-nya.

        Terimakasih nak iwan (montir yanceu) yang nolongin motor saya yang udah idupin motor saya, nolak uang tips malah dibersihin filter sirkulasi motor saya.

        KEMANA MONTIR HONDA!!!!!!!!!

  1. Itu liat,,,, jadi manusia berguna gini napa? Jangan cuma BC tiap hari, bosen kami para konsumen biasa liat brantem2 ga jelas ala FB

  2. noh liat yang kata fbh yamaha pabrikan kismin mau bangkrut mlah mau nolong motor sesembahan fbh

    mana ahm? pabrikan yg kata fbh kaya raya

    merki bin pelit,

    abis ni artikel baru deh ahm ikut2an

  3. Wah, klo pabrikan (katanya) kismin peduli ya dgn sesama… Klo pabrikan kaya mah lg sibuk buat dangdutan utk lounching repo fi…

    *Biar eM Bek yang Berbicara…

  4. yang mogok honda semua. wkwkwkwkwk

    lihatlah yamaha baik hati pada semua. mana tuh mekanik si NGAHAEM???

    bisanya tifu-tifu konsumen

  5. Sebelumnya ane pelanggan setia h##da, 3 motor dirumah dan selama ini h##da semua. Tapi karena sering lihat keramahan dealer” yamaha dan review teman tentang mesin yamaha ane jadi tertarik sama brand 1 ini, apa lagi dengan sosok R15 memang lagi menanti” motor kren 1 ini….. Semoga cepat launching.

    • Mbak Ayok…nih pesanan brosurnya dah jadi. Silakan diambil. Oiya kemarin baru DG 2% lho.. Jd sekalian tar dilunasin yg 98 % ya. tks

    • Melas karo rama biyunge sing wes nggedekke mbak ayok, tiwas digedekke jebul utekke neng dengkul..

    • Dah biasa, fansboy honda emang suka gitu, kebaikanpun pasti dinilai cela sama mereka.

      Semakin yakin kualitas motor honda kalo kena banjir pada mogok, motor yang jadi targetnya Yamehek malah gak ada yang mogok.

      Sumpah nyesel lahir batin pake vario termahal sekalipun, plat aja belon keluar, nabrak banjir langsung slip sifiti-nya.

      Terimakasih nak iwan (montir yamehek) yang nolongin motor saya yang udah idupin motor saya, nolak uang tips malah dibersihin filter sirkulasi motor saya.

      KEMANA MONTIR HONDA!!!!!!!!!

  6. mekanik yamaha memang baik hati dan
    hebat? memperbaiki segala merk motor
    dengan hati hati dan sungguh sungguh
    sepenuh hati? termasuk juga merk
    honda di perbaiki oleh mereka, dan
    hasilnya sangat bagus,,, bahkan lebih bagus dari pada mekanik honda..

    kemampuan mekanik honda belum ada
    apa2 nya..
    mekanik honda tuh, tidak ramah,
    kerjaannya merengut, kalo menservis
    motor basing basing, kerja nya kurang
    profesional.

  7. Ane kmaren gitugan kjebak banjir and mesin pun mati, tp gk ane starter takutnya malah kena water hammer lbih repot lg urusannya.
    Mekaniknya handal gan semua motor bisa di oprek2 dari sport smpe skutik dikerjain semua. Ane kasih tip juga ntu mekanik nolak smbil bilang “eh gk usah mas, ini layanan gratis” begitu. Kalo gk salah namanya M Taufik. 4 Jempol buat dia gan

    • Woww…muantep bgt yamaha ya.. jgn jualan aja banyak tp inisiatif gak ada.. tp kok honda ya yg paling banyak dibantu difotonya… gimana tuh honda yg penjualannya paling banyak..jgn untung doang dong

    • sudah menjadi RAHASIA UMUM Gan,, YAMAHA pabrikan paling santun se indonesia ,, CS’y paling baik dah !!!!

  8. walaupun motornya hondo,, kalau yang memperbaiki nya mekanik yama enggak perlu khawatir,, pasti di perbaiki dengan bagus dan sepenuh hati..

    tapi kalau yang memperbaiki mekanik hondo dan motor nya selain hondo agak takut..
    mekanik hondo kan terkenal,, servis motor hondo aja banyak gak beresnya,, apalagi servis mtor selain hondo.. pasti anchur…

    • Judulnya aja dah bantu terjun langsung bos…gratiiisss… klo sparepart mungkin bayar lah…mosok gratis..

    • Dah biasa, fansboy honda emang suka gitu, kebaikanpun pasti dinilai cela sama mereka.

      Semakin yakin kualitas motor honda kalo kena banjir pada mogok, motor yang jadi targetnya Yamaho malah gak ada yang mogok.

      Sumpah nyesel lahir batin pake vario termahal sekalipun, plat aja belon keluar, nabrak banjir langsung slip sifiti-nya.

      Terimakasih nak iwan (montir yamaho) yang nolongin motor saya yang udah idupin motor saya, nolak uang tips malah dibersihin filter sirkulasi motor saya.

      KEMANA MONTIR HONDA!!!!!!!!!

  9. kualitas emang ga bohong…
    motor YANCHEU labrak banjir langsung nyungsep…

    😀

    wajar aja klo jd repot, kalo dibiarin yg malu siapa???
    pengen disebut hero aslinya nutupin borok…

    😀

    hihihihihi…

    • motor yamaha kena banjir lgsung klepek2…makanya diperlukan hero buat nutupin kelemahan…salam geal geol plus klepeg2

    • pendekar mabuk dari goa kodok wkwkwkwkkwk wong gemblung iki koyone wkwkwkwkwk tapi aq nguyu moco bc mu yakin wkwkwkkkwwk bebebebebebhahahahahahaha

    • Dah biasa, fansboy honda emang suka gitu, kebaikanpun pasti dinilai cela sama mereka.

      Semakin yakin kualitas motor honda kalo kena banjir pada mogok, motor yang jadi targetnya Yanceu malah gak ada yang mogok.

      Sumpah nyesel lahir batin pake vario termahal sekalipun, plat aja belon keluar, nabrak banjir langsung slip sifiti-nya.

      Terimakasih nak iwan (montir yanceu) yang nolongin motor saya yang udah idupin motor saya, nolak uang tips malah dibersihin filter sirkulasi motor saya.

      KEMANA MONTIR HONDA!!!!!!!!!

  10. semua merk gratis… ini memang layanan bantuan tanpa memandang merk motornya…
    merk motor apa pun itu,,, di tangani dengan baik dan sepenuh hati..

    mekanik yamaha THE BEST.

  11. so hero aslinya nutupin borok kualitas motor bobrok…

    😀

    labrak banjir langsung KO

    😀

    mocin… mocin…

    • Mbok jangan gicu, tuh yg dipict kebanyakan merk H.
      Smoga sj pabrikan lain jg peduli. Jd tak cm pintar jualan doang.
      Anda ngomong gitu krn blm prnh kena banjir n motor mogok.
      Makin bnyk pabrikan yg peduli tak pandang merk akan makin baik.

      • Betul broo…jgn cuma dibutakan sm merek kesenangan… harusnya yg lebih banyak jualannya lebih peduli kayak yamaho..

    • Dah biasa, fansboy honda emang suka gitu, kebaikanpun pasti dinilai cela sama mereka.

      Semakin yakin kualitas motor honda kalo kena banjir pada mogok, motor yang jadi targetnya Yanceu malah gak ada yang mogok.

      Sumpah nyesel lahir batin pake vario termahal sekalipun, plat aja belon keluar, nabrak banjir langsung slip sifiti-nya.

      Terimakasih nak iwan (montir yanceu) yang nolongin motor saya yang udah idupin motor saya, nolak uang tips malah dibersihin filter sirkulasi motor saya.

      KEMANA MONTIR HONDA!!!!!!!!!

  12. Lebih joss lg kalo bengkel resmi disekitaran daerah bnjir digratiskan untuk service motor mogok karna bnjir

Comments are closed.