iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…kendati masih project jangka panjang tidak ada salahnya IWB share sedikit hasil investigasi terbaru produk FMC CS1 sebab motor ini memang masih terus digodok. Jika kemarin IWB membeberkan platform engine yang menganut 150c DOHC 4 katup….maka kali ini IWB akan mencoba mengintip sedikit pada bagian speedometer….uk460x140(Gif)

Suwun puol bagi para narasumber yang senantiasa setia mambantu IWB menguak tabir gelap yang menyelimuti tiap produk anyar. Clue berguna kembali IWB peroleh pada produk AHM berlabel K56A. Sebagai varian yang akan mengangkat kembali nama City Sport….Honda nampaknya sangat serius meracik sang kuda besi agar kedepan bisa membantu memperkuat barisan pabrikan sayap mengepak. Perkara sasis yang dipercaya mengambil basis desain KYZ….sejauh ini memang menuju arah yang benar. Kenapa??….

iklan iwb

Sebab ngintip dari contekan database….K56A memang masuk kategori CUB. Begitu pula kalau sampeyan ngintip CS1 sekarang….vendor menyebutnya sebagai produk moped. Nggak tahu kenapa saat pemasaran AHM memasukkannya sebagai segmen sport. Kembali pada K56A……confirmed menganut 6 speed gear persis K15. Yang asyik adalah…..bagian speedometer!

Yup….bocoran yang masuk kenewsroom IWB bakal komplit dan informatif khususnya hadirnya indikator gear. Indikator tidak hanya disediakan pada Netral atau Top gear saja. Namun lengkap dari gigi netral-1-2-3-4-5 dan 6…full mzbro. Mantep tenan kalau bener nih. Semoga tidak meleset. Sebagai motor yang nantinya menyandang predikat bebek super…Honda disinyalir tampil all out menggoyang pasar. Yo wis segitu saja serpihan puzzle K56A. Kalau ada yang baru lagi akan IWB share. CS1 upgrade 150cc???. Ini baru juozz...(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!