iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px

vale_slideshow_169Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…merinding IWB membaca penuturan dan pengakuan duo rider Yamaha….Lorenzo dan Rossi saat diwawancarai web resmi balap top dunia…Motogp.com. Beberapa kalimat yang menggaris bawahi betapa luar biasanya Indonesia yang  sangat antusias menyambut kedatangan mereka. Seluruh orang kenal doi….menyapa mereka dan itu hanya terjadi diIndonesia. Tidak heran Rossi menyebut orang diIndonesia adalah fans terbaik didunia (The Indonesians are the best fans in the world – Valentino Rossi Red). Juozzz. Berikut penuturannya seperti dilansir Motogp.com .……uk460x140(Gif)

iklan iwb

Jorge Lorenzo mengakui….doi sangat menikmati datang keIndonesia. Orang-orangnya begitu ramah dan luar biasa “selalu menyenangkan datang dinegara panas dengan banyak orang menyenangkan seperti Indonesia…sebuah negara yang tergila-gila pada Motogp. Kami berdua bersama Vale (Rossi red) mempunyai banyak fans (diIndonesian red). Semua orang dijalanan mengenal kami…..dan memberi kami banyak cinta jadi ini memang tempat bagus untuk mempromosikan Yamaha. Tiap tahun market diAsia menjadi penting dan makin penting. Oleh karena itu kunjungan kami juga meningkat….” ujar Jorge. Apa yang diucapkan Lorenzo selaras dengan yang dirasakan Valentino Rossi….

“Selalu luar biasa mengunjungi Indonesia. Para fans disini adalah yang terbaik didunia, gairahnya terhadap Motogp dan tim pabrikan Yamaha sangat besar kendati tidak ada jadwal race (Motogp) disini. Yamaha Indonesia memainkan peran dalam bisnis global Yamaha dan saya benar-benar berharap bahwa Jorge dan kehadiranku di sini memberikan dorongan lebih lanjut untuk bisnis lokal mereka. Pagi kemarin aku mempunyai saat menyenangkan dan satu kehormatan bisa menghabiskan waktu dengan Pak Joko Widodo (Jokowi red), Gubernur DKI Jakarta. Aku tidak bisa berharap lebih baik lagi selain  penyambutan yang luar biasa diberikan oleh mereka saat aku datang di Indonesia..” tukas The Doctor….

lorenzo_0_slideshow_169Last….apa yang dikatakan Rossi-Lorenzo bukanlah tanpa alasan. Tiap insan biker dinegara ini mayoritas memang tergila-gila pada Motogp. Aktifitaspun kadang rela kita tinggalkan asal bisa nonton Motogp. Nggak usah jauh-jauh mzbro. IWB sendiri jika sudah jadwal Motogp ogah diganggu gugat. Makanya kalau listrik mati saat balapan berlangsung…rasane kolestorel langsung naik sirah cenut-cenut. Sing ono muring-muring kudu ngemplok uwong :mrgreen: . Nah..gimana dengan sampeyan. Apakah setuju yang dikatakan Rossi dan Lorenzo bahwa kalian adalah fans terbaik didunia khususnya untuk Motogp??…(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!