iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px

IMG02134-20131205-0855(1)Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….saking ketatnya peraturan roda dua diJepang, kendaraan ini dilarang keras digunakan boncengan berdua. So…motor disana hanya digunakan untuk satu orang saja. Ngotot boncengan??. Sampeyan pasti disemprit polantas.  Tidak heran mayoritas orang Jepang yang belum pernah keluar negeri akan takjub melihat budaya biker diIndonesia. Lawong kursi aja bisa diangkat pakai motor. Tapi itu belum seberapa. Contoh lain yang bikin tepuk jidat adalah gambar terlampir….uk460x140(Gif)

Melaju santai bersama kolega….IWB tiba-tiba disalip biker penunggang Vario125. Kecepatan doi lumayan kencang untuk ukuran jalan mungil yang kita lewati. Tapi bukan itu yang menarik perhatian. Yang membuat kaget dan memaksa mata IWB kedip berkali-kali mempertegas pemandangan didepan mata adalah nongolnya sosok warna putih menggelantung didek depan. Weleh…opo kuwi kepleh-kepleh gede tenan!

iklan iwb

Berusaha mendekat….jebule sosok tersebut adalah kepala kambing. Sesekali hewan tersebut bergerak tanda hewan masih hidup. Ediannn…nih orang. Koq bisa membawa kambing diselipin didek Vario gimana cara ngaturnya tuh. Asli heran tenan. Multifungsi mah boleh aja. Namun motor tentu saja tidak didesain untuk membawa kambing atau hewan besar didek depan….

Last..…melihat biker membawa hewan diatas motor pernah, tapi paling pol hanya ayam. Kambingpun pasti berdua digotong sama boncenger tidak sendiri seperti digambar. Lha ini….nekad tenan. Lihat kursi dibawa motor aja heran. Apalagi mergokin biker terlampir??. Dijamin orang Jepang harakiri saking dlongopnya. Atau sampeyan pernah lihat sesuatu yang lebih heboh dari jepretan ini??……..(iwb) IMG02132-20131205-0854(1)

Download IWB Android
Get it on Google Play

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!