iklan iwb

banner-460x110px

Screenshot_6Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…setelah banyak desakan agar Iwanbanaran.com menyediakan aplikasi push news berbasis Android…akhirnya berkat bantuan Kang Rosyid Hadi, aplikasi yang bisa didownload via Play store ini sudah rampung dan mendapatkan approval dari Google. Artinya…kini sampeyan bisa install digadget Android kesayangan….uk460x140(Gif)

Sekali lagi IWB haturkan terima kasih kepada kang Rosyid yang sudi bersusah payah membuatkan aplikasi IWB extension APK berbasis Android. Menu yang disuguhkan juga cukup simple namun informatif. Terdiri dari IWB Home….yang berarti keseluruhan artikel akan nongol dari yang terbaru hingga lawas. Susunan berdasarkan tanggal atau periode. Tapi jika sampeyan ingin melakukan filtering berdasarkan merk…aplikasi juga menyediakannya. Tool mengikuti kategori yang ada diBlog Iwanbanaran.com….

iklan iwb
iklan iwb

Tidak hanya itu….aplikasi juga menyediakan shortir artikel yang dirilis selama 24 jam terakhir. Bosan dengan themes-pun tersedia disana. Tinggal masuk menu Themes…dan tampilan berubah. Overall…cukup memuaskan tanpa dijumpai error. IWB sendiri sudah melakukan pengetesan dan juozzz gandozz. Ringan serta tangguh. Notifikasi berlangsung secara real-time tidak ada delay serta missed (tergantung jaringan). Dari cuplikan RSS Feed tersebut sampeyan akan diarahkan ke kewebsite resmi IWB for full news. Terus gimana caranya download kang Iwan??…

IWB sarankan download langsung dari gadget Android sampeyan. Tinggal serching dan ketik Iwanbanaran.com. Aplikasi membutuhkan ruang 2,3M dan minimum spek Android 2,2. Nggak susah sih secara software Android sekarang rata-rata udah 4,2 Jelly Bean. Atau lewat PC juga bisa….link klik disini. Semoga dengan adanya aplikasi Android IWB akan mempermudah sampeyan dalam mengikuti berita di Iwanbanaran.com tanpa ketinggalan satu artikelpun. Jangan lupa kalau udah download….dirate ya. IWB terbuka menerima masukan agar aplikasi versi 1.1 bisa lebih sempurna kedepan. Sekali lagi maturnuwun atas dukungannya dan salam juozzz gandozzz sampe mbledozz :mrgreen: …… (iwb)

Screen capture Android IWBdevice-2014-01-16-223637 device-2014-01-16-223707 device-2014-01-16-223748 device-2014-01-16-223811

Download aplikasi IWB :

Get it on Google Play

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

115 COMMENTS

    • numpang pertamaxnya ya om…

      1. Mengenai aplikasi androidnya, kalo pertama kali masuk kok harus sinkronisasi dulu?
      Maksudnya, saat pertama kali instal kemudian buka artikel isinya kosong semua, baik home, honda, kawasaki, suzuki maupun yamaha.
      Jadi harus download secara manual, itupun yg kluar cuma 8 artikel terakhir. Kenapa gak dibikin otomatis seperti saat kita membuka bookmarks baik di mozilla, opera mini, google chrome, dll layaknya tampilan web pada umumnya?

      2. Ketika sudah keluar beberapa judul artikel dalam salah satu menu(home/kawasaki/honda/…dll) kemudian ketika di klik salah satu judul artikel maka lagi2 kita hanya disuguhkan review saja, sehingga perlu klik sekali lg untuk baca isi seluruh artikelnya.

      3. Kolom komentar kok masih pake akun login lg, kenapa gak dibikin otomatis aja kang? Layaknya aplikasi android yg lain yg menggunakan alamat email yg digunakan saat mendaftarkan / akun di android market?

      4. Maaf kang, aplikasinya emang enteng, tapi ketika ngetik di kolom komentar terasa berat bgt!
      Sensitifitas layar rasanya melemah beberapa kali lipat, misalnya kalo ketik menggunakan whats app, sms, email, opera mini, google chroome, mozilla, dll. sensor layar sentuh hanya membutuhkan waktu kurang dari sepersepuluh detik untuk merespon huruf yg kita pencet kemudian menampilkan di layar, sedangkan disini saya rasa membutuhkan waktu 0.4 hingga 0.6 detik baru muncul pada layar.

      5. Artikel yg sudah pernah kita buka, apakah tersimpan otomatis di memory hp kita?
      Sampe berapa banyak? Apa semuanya? Atau hanya sementara selama aplikasi jalan?

      Oia, hp ane
      XPERIA P
      Ram 1 MB
      Processor 1 GHZ dual core
      Android 4.x jelly bean
      (lupa x nya)

  1. Honda nmr 2—-yamaha nmr 5…………….biasa tapi dperlukan……..hjar bleeh..gile lu droo.

    Sent from my Seiko®
    powered by Sinyal Kuat Kuku Bima Energy

  2. Honda ..
    Kawasaki ..
    Suzuki ..
    Yamaha ..

    TVS mana mas??
    Minerva juga??

    Bajaj dilupain ajah ..

    Lalu kenapa Yamaha diletak’n paling bawah??

    Kan no 2 di Indonesia ..

  3. Terus berekplorasi kang, kdepannya sih rus bisa ke berbagai jenis sistem operasi …scra follower’nya via os yg pasti beda2..wat tantangan kang iwb jg menaklukkan os yg ga open source…tp jgn lupa lbh serius ngelolanya, jgn cuma asal bnyak berbagai lapak…cos sepenglihatan saya satu contoh…di fb’a iwb jarang bnget kang iwan nanggapin coment, pdhal bnyak jg yg ksh info penting wat bahan kang iwan bahas…so semakin maju, smkin sibuk otomatis jg smakin gdhe tanggung jwab kang iwan wat smua followers…sukses terus…just advice from shane vrockstarc

  4. Sudah di tes, di OS kitkat ga masalah, tp kirain bisa langsung komen disana, tyata digiring ke website juga hehehe…
    Okelah…

    ———
    Berbagi opini
    kobayogas.com/2014/01/17/nvl-vs-cbsf-seberapa-besar-pengaruh-posisi-tubuh-dalam-adu-drag/

  5. Terima kasih kang….
    Akhirnya request sy di kabulkan juga…
    Sy yakin pasti banyak yg download aplikasi iwb via android,apalagi bs jg mendukung android versi lawas.
    Iwanbanaran.com pasti jaya di dunia ayam(eh kebalik)dunia maya maksudnya…
    Salam dr jambi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here