iklan iwb

1517649_10202022985909059_1534145748_nIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…bro S bikin heboh upload penampakan R15 diatas stage bersama Rossi dan Lorenzo. Teaser nama produkpun sudah diobral dilayar besar. Berjejer bersama M1…..disinyalir produk inilah yang sedang kita tunggu….

Berkelir merah dan biru….sang fairing 150cc juga dijejerkan bersama R25 concept yang pernah dipajang diTokyo Motorshow. Semua mata melihat dan menunggu apakah betul Yamaha sudah merilis 2PK??. Terus apakah desain tersebut yang akan dipasarkan diIndonesia??. Secara jika melihat dengan seksama….desain sama plek dengan India. Jawabannya….

Tidak untuk yang pertama. Yamaha belum merilis dan hanya sebatas perkenalan internal dealer mereka akan kedatangan produk baru dalam jajaran line up garputala. Jadi kalau sampeyan nanya…apakah sudah bisa dibeli didealer??. Yo durung rek. Jadwal tetap seperti yang kita prediksi sebelumnya yakni semester pertama entah Maret atau Mei 2014…

iklan iwb

IMG-20140117-WA0010Yang kedua masalah desain. IMHO…kita jangan terlalu terpengaruh bahwa desain itulah yang akan dirilis ditanah air. Possibility-nya masih 70 : 30. Artinya…ada kemungkinan desain tidak sama plek dengan India. Selentingan tersebut sempat masuk walau sinyal kesini makin menguat kearah 80% identik R15 India. memang secara keseluruhan tidak akan beda jauh dari negeri Bollywood. IMHO…bagaimanapun bentuknya biker tanah air kayaknya sudah kadung antusias menunggu kelahiran produk ini…

Last, apapun itu…kedatangan penantang serius CBR150 akan segera tiba. Apakah Honda akan berdiam diri??. Yang pasti tidak mzbro. Sang jendral belum digodok koq. AHM sudah ancang-ancang menyiapkan produk tandingan. Versi lokal yang tak kalah galak. Seru tenan pokoke. Ditunggu? info selanjutnya. :mrgreen:.(iwb)

Foto Twitter Yamaha diJIEXPOBeLcrRGCUAA2jyu BeLdI5MCcAABLHN BeLgrq1CEAA23jXBeLbviBCUAAMtxAsaat peluncuran new livery M1

322 COMMENTS

  1. mantaaaappppp rosinyaaaa
    mongtornya biasa aja, paling jadi motor pasaran yang keliaran banyak dijalan raya.

    ditunggu yang 250 ajaaa lagii

  2. Ya gapapa sih kedualuan sama Thai juga, jangan sampai dipaksain terus prematur, sakit sakitan 😀

    kobayogas.com/2014/01/17/nvl-vs-cbsf-seberapa-besar-pengaruh-posisi-tubuh-dalam-adu-drag/

  3. 6 speednya gmn tuh?
    jangan-jangan 1-N-2-3-4-5-R

    Kata fby kan cukup 5 aja.
    kalo 6 nanti jilatin ludah ndiri lho.
    😀

  4. terkadang saya kasian sama anda

    hidup anda dipenuhi kebencian

    segeralah berobat ato minimal cek kejiwaan anda

    • setuju gw bang, belum pada mampu beli barang yang disuka aja udah pada menghina barang buatan pabrikan lain. padahal belum tentu Honda itu lebih baik dari Yamaha, dan sebaliknya

  5. mingggiiirrrrrr mongtor Pahe mo lewat, liat mesinnya, liat mesinnya……awassss mocin mo lewat….wkwkwkwkw

    • copas dari komen bro ZIZI di motogokil

      “Majalah R2 tuh group otomotifnet.. namanya Majalah pengujiannya lebih mendalam dan komprehensif dibanding tabloidnya..

      link set gambar scan majalahnya
      http://www.flickr.com/photos/114437437@N03/11954922614/in/set-72157639779952384/..

      copas metodologi pengujian yg on track..

      ON TRACK

      Kami memilih sebuah trek lurus sepanjang 2,2 kilometer. Trek ini kami pilih karena top speed akan bisa diraih apalagi kondisi jalan sepi sehingga memungkinkan dengan permukaan aspal yang mulus.

      Dua orang tester R2 didaulat menjoki kedua motor tersebut. Masing-masing teter akan mencoba kedua motor tersebut. Cara ini digunakan untuk menghindari kesalahan pengambilan data akibat perbedaan karakter dan bobot.
      Kedua tester R2 punya bobot badan yang berbeda, tester A memiliki berat badan 59 kg, sedangkan tester B hanya 50 kg saja. R2 menggunakan 3 kali run untuk mencari top speed masing-masing motor.

      Di awal run, tester A menggunakan StreetFire sedangkan tester B menunggangi Lightning. Start awal jarak sekitar 50 m, tester A menang lantaran akselerasi StreetFiree yang dibekali transmisi 6 tingkat percepatan tergolong ringan kecepatan puncak yang dihasilkan cukup tinggi yakni sekitar 130 km/jam.
      Tester B yang menggunakan Yamaha New V-Ixion sempat tertinggal, justru mulai mendekati dan akhirnya sanggup menyusul tester A kurang dari 200 m sebelum finish. Lucunya saat tester B mendahului tester A, top speed yang dihasilkan hanya 128 km/jam saja.

      R2 lakukan running berkali-kali, tester A yang menggunakan Honda CB150R kalah terus menerus di jarak 2,2 km. Dengan top speed yang tidak jauh berbeda, yakni 130 km/jam.
      Kini giliran tester A menggunakan Lightning sedangkan tester B memakai StreetFire. Perbandingan rasio gigi 5 percepatan milik Lightning membuat akselerasi di tiap gigi terasa panjang, namun cepat. Sementara karakter mesin StreetFire jadi mudah teriak dengan transmisi 6 percepatannya.

      Rangkaian pengetesan itu menghasilkan top speed untuk V-Ixion Lightning di angka 131 km/jam dan CB150 StreetFire di 130 km/jam. Tidak berselisih jauh.

      KESIMPULAN

      Dari rangkaian pengetesan oleh 2 tester R2. Lightning dan StreetFire nyaris seimbang. Perbandingan rasio gigi-lah yang membuat Lightning unggul.

      Andai gigi 6 di Streetfire bukan sebagai gigi overdrive, perbandingan gigi 6 didesain untuk efisiensi bahan bakar, akibatnya putaran mesin turun jauh. Seandainya dibuat rapat seperti perbandingan gigi lain, ceritanya bisa lain.”


      – 2.2km
      – cebong kalah di 200m terakhir sblm finish
      – cebong 130km/h on speedo, nvl sohc mesin bebek 128km/h on speedo
      – rider ganti2an

      fbh yg masih ngeyel = sales tulen = sama oon nya kyk sales tam

      😆

      • NVL raja sport 150cc,over stroke,sohc,5 speed aku sering ngasapin dijalan,gak perlu pake gigi 6.masih pantaskah disebut raja sport 150 cc…sungguh telalu

      • Sebentar….sebentar….saya save dolo….udah nambah aja catatan sy inj…..bahan2 bakar udh semakin banyak….tp yg mau dibakar semakin dikit….culun2 lg…..hadeeh!

      • biasanya top gear itu emg bwt overdrive gan di motor2 yg udah ngadopsi sistem percepatan 6 speed, liat aja R-15 sama FU, gear 6-nya juga overdrive

    • atas ane iki emang raja kodok..jedrale cebong.
      raja sport?? ngimpi2 ampe basah iu ttp aja omdong..!
      ez jelas kalah ttp aja ngweyel ampe mencret ya tambah kliatan blo’onnya
      udah sono gih… kembali ke kolam..
      wkwkwk…

  6. KWI YAMAHA MINERVA KANG IWAN..MODEL E kok WAGU YO..ga ANGKER blas..ora GAGAH.. Wah mending NVL.. Lek model ngono kwi tenan CALONE kalah karo HONDA.. Yakin kang iwan..

  7. CBR150R di-lokalin, hati-hati mutu Sparepart nya bro., jangan sampai kecewa setelah beli..

      • kan sama2 150cc,sama2 masih diproduksi diindonesia,jadi g usah lah sok jadi raja sport 150cc.saya user ninja krr 150 gerah liat tingkah FBY.masih salut sama satria fu/cb150r kalau ketemu dijalan keduanya bermesin DOHC.sohc,5 speed mau jadi raja sport.yg punya satria fu/cb150r cm geleng2 liat tingkah FBY

      • hehehe….br pake ninha 150rr dah songgong… pdhl ama yamaha tzm aja keok telak. lahhh ninja 150 se aja keok..aplg cm ninja 150rr… mobok tuh si rr.

    • Baru kali ini sy ketemu rider kawak150rr seoon ini. (*sebenarnya udah ada beberapa sih..)

      .bikin malu dunia konsumen cerdas aja anda ini……koq bisa sampe kesasar beli ninja 150rr? Anda harusnya beli hnd sini.

      • Hei….jgn ngumpat gitu doong. Yg logis aja kalo belain yg benar….masakkan anda bela2in yg uoon kayak si anu di atas td, entah siapanamanyaitu?

        Akkhh…..gak bisa mikir anda rupanya!

        😆 sorry ngakak …ga tahan. 😆

      • bukannya lo yang oon bro,beli motor sport 5 speed ovesrtoke sohc,masih pantaskah pigson disebut motor sport.syarat minimum motor sport 4tak 6 speed dohc.jadi kayaknya lo yg oon bro

      • Koq nyuruh sy woles?? Udah ngumpatin sy dgn keliru, masih nanya fby atau bukan krn gak bisa baca baek2 nicknm sy, sempat2nya pula nuduh fby sok smart. Anda ini sadar gak kalo lagi plintat plintut? 😆

        @si anu siapanamanyaitu
        Sorry nu, sy gak pengen dan gak punya vixion. 😆 btw, dr kriteria anda soal sprot, sangat jelas anda ada masalah kelaparan info otomotif, kalo nggak mau disebut keterbelakangan. Tp sy nggak mau buang2 waktu ngajarin anda. Knp? Itu membahayakan pikiran sehat sy. Yg penting sy lega udah ngasi tau kalo anda itu uoon banget….selanjutnya terserah anda. Bye bye

        😆

      • wuih kata fb yang smart ini pigson lebih kencang drpd ninin 2 tak FBH aja gak pernah bilang cbr menang lwn ninin 2 tak

        anda super smart sekali

    • Wow…aneh ente,malu gw sbagai user ninin 2tak kl cmn lawan 150cc 4tak ente bangganya minta ampun..hahaha,gahool bro gahool..d jalan blm prnah d asepin NSR kah?

    • syarat motor sport itu mesin tegak dan tangki ada di atas rangka

      Mesin 2tak itu punya tenaga lebih besar daripada mesin 4tak dengan kubikasi yang sama

      Bego kok dipelihara
      mending ente pelihara kambing aja deh

    • klo koment itu yang cerdas dikit “green rr” !!! … 2 tak bandingin sama 4 tak. mesin 2 tak menghasilkan 1 tenaga cukup dengan 2 kali putaran poros engkol. mesin 4 tak butuh sampai 4 kali putaran poros engkol untuk satu tenaga. kubikasi mesin yang sama antara 2 tak dan 4 tak jelas lebih unggul 2 tak. mesin 4 tak butuh hampir dua kali lipat kubikasi dari mesin 2 tak untuk menyamai tenaga yang dihasilkan mesin 2 tak.

      silakan cari di google atau main ke stm otomotif biar agak cerdas klo koment.

  8. wah akhirnya yamaha bakal pny sport fairing sndri..ksian fbh cm di ksh produk derivatif trs..
    smoga ini memacu pabrikan lain mberikan produk2 motor sport dgn desain&performa trbaik buat konsumennya..good job yamaha!

    • jgn keterlaluan deh bro, kita sesama rider ga boleh gitu dan jgn menghayal, mana ada motor laki rasa bebek? saling menghormati aja deh. toh kita sama2 konsumen, mau apapun pilihannya ya terserah to? toh mereka beli dgn duit sendiri, gak ngutang ke situ kan?

  9. Hasil penjualan yamabrud yg disinyalir akan mngkt 160% stlh kedatangan 2 sembalap itu disetorkan lg ke team motogp yamabrud…YIMM cuma dinggo dalan tok

  10. Keren bener yimm klo ngadain event. Ndatengin duo rider motogp plus motor-motornya.
    Tenang epbeha, sebentar lagi ane yakin ngahaem bikin tandingan event kok.
    # mendatangkan duo rider repsol honda untuk launching beat versi advanced yang dilengkapi teknologi fenomenal 2014 hasil turunan robot asmuni ? Tatakan Tutup Tengki.

    • FBH MAH PELITTTT BRO TAW GA DA DUIT KALI YA BUATDATENGIN PEMBALAP HONDA APALAGI MENGADAKAN EVEN BESAR KAYA YAMAHA….HUAHHAHHHHUAHAHAHH!!

  11. sory sya bkn fbh ato fby,,,
    tp sya lbih suka dgn prnytaan fby, krna mreka klo brpendapat lbih didasarkan fakta, klo fbh bisanya cuman ngejek g jelas, sdangkn fakta ny mna bro,,,

Comments are closed.