iklan iwb
iklan iwb

1517649_10202022985909059_1534145748_nIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…bro S bikin heboh upload penampakan R15 diatas stage bersama Rossi dan Lorenzo. Teaser nama produkpun sudah diobral dilayar besar. Berjejer bersama M1…..disinyalir produk inilah yang sedang kita tunggu….

Berkelir merah dan biru….sang fairing 150cc juga dijejerkan bersama R25 concept yang pernah dipajang diTokyo Motorshow. Semua mata melihat dan menunggu apakah betul Yamaha sudah merilis 2PK??. Terus apakah desain tersebut yang akan dipasarkan diIndonesia??. Secara jika melihat dengan seksama….desain sama plek dengan India. Jawabannya….

Tidak untuk yang pertama. Yamaha belum merilis dan hanya sebatas perkenalan internal dealer mereka akan kedatangan produk baru dalam jajaran line up garputala. Jadi kalau sampeyan nanya…apakah sudah bisa dibeli didealer??. Yo durung rek. Jadwal tetap seperti yang kita prediksi sebelumnya yakni semester pertama entah Maret atau Mei 2014…

iklan iwb

IMG-20140117-WA0010Yang kedua masalah desain. IMHO…kita jangan terlalu terpengaruh bahwa desain itulah yang akan dirilis ditanah air. Possibility-nya masih 70 : 30. Artinya…ada kemungkinan desain tidak sama plek dengan India. Selentingan tersebut sempat masuk walau sinyal kesini makin menguat kearah 80% identik R15 India. memang secara keseluruhan tidak akan beda jauh dari negeri Bollywood. IMHO…bagaimanapun bentuknya biker tanah air kayaknya sudah kadung antusias menunggu kelahiran produk ini…

Last, apapun itu…kedatangan penantang serius CBR150 akan segera tiba. Apakah Honda akan berdiam diri??. Yang pasti tidak mzbro. Sang jendral belum digodok koq. AHM sudah ancang-ancang menyiapkan produk tandingan. Versi lokal yang tak kalah galak. Seru tenan pokoke. Ditunggu  info selanjutnya. :mrgreen:.(iwb)

Foto Twitter Yamaha diJIEXPOBeLcrRGCUAA2jyu BeLdI5MCcAABLHN BeLgrq1CEAA23jXBeLbviBCUAAMtxAsaat peluncuran new livery M1

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!