iklan iwb
iklan iwb

image

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….seperti yang kita tahu, Yamaha cukup getol mendatangkan pembalap Motogp keIndonesia. Klimaksnya perhari ini dengan squad lengkap….Rossi-Lorenzo sowan kebalaikota…tempat dinas gubernur DKI Jokowi. Nah…sebenarnya kenapa sih dan apa tujuan Yamaha koq begitu rajin memboyong keduanya ketanah air??…..
460x150(1)uk460x140(Gif)

iklan iwb

Seperti dikutip media online detik……mengundang mereka bukanlah tanpa tujuan. Dengan maksud untuk meningkatkan penjualan…..pak Dion (vice president PT YIMM) berharap mendatangkan pembalap Motogp juga bisa mendongkrak brand image mereka. “Kami sangat senang bisa mendatangkan kembali Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi ke sini (Indonesia)……menjadi trendsetter yang mendatangkan pebalap MotoGP dan ini bisa menambah baik brand image kami,” ujarnya. Apa yang dituturkan pak Dion diamini Eko Prabowo (GM promotion & Motorsport YIMM). ” ini menjadi semangat awal tahun untuk diler Yamaha. Dan inginnya dengan kedatangan Lorenzo dan Rossi bisa meningkatkan penjualan kami dibandingkan dengan penjualan 2013,” tukas pak Eko….

Nah…kalau menurut sampeyan sendiri ngaruh nggak kedatangan rider Motogp dengan brand image. Mengingat bukan hal yang mudah mengatur schedule pembalap top disela persiapan menghadapi musim balap 2014. Dan perlukah pabrikan lain melakukan langkah serupa??. Monggo berikan opininya. Btw…berikut beberapa jepretan saat Jokowi bersama Rossi-Lorenzo. Juozzzz wis….(iwb)
image

image

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!