iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px

Presconference04Iwanbanaran.com – Kendati acara gowes bareng sudah usai….nampaknya Jokowi terkesan dengan kedatangan dua rider Motogp Yamaha…Rossi-Lorenzo. Tidak heran disela interview doi sempat melawak bisa menang melawan Lorenzo untuk urusan sepeda onthel. Iso wae ki pak Gubernur :mrgreen: ….460x150(1)uk460x140(Gif)

Jokowi mengenakan kaos bertuliskan ” Bobrokisasi…Borokisme”. Gowes dari kediamannya…Taman Suropati No. 7 Menteng Jakpus dan finish dirumah dinasnya Balaikota. Lorenzo sendiri menggunakan sepeda Yamaha electric Pas Brace-L. Sedang Rossi absen ikut karena jadwal kedatangan baru riba pagi tadi. Seluruh  Board of Director Yamaha Indonesia yang terdiri dari orang Jepang dan lokal ikut bersama melebur jadi satu. Tercatat Presiden Direktur Yoichiro Kojima, Executive Vice President Dyonisius Beti dan Direktur Marketing Yutaka Terada. Uniknya…saat ditanya impresi gowes bareng pembalap Motogp…pak Jokowi berujar….

iklan iwb

_C1A7057

 “Ini kampanye sepedaan juga, aktivitas sehat buat masyarakat. Seru juga sepedaan bareng, kalau balapan (melawan Lorenzo Red) bisa menang nih saya,” ujarnya bercanda.  Sementara, Lorenzo dan Rossi tak kalah sumringah dengan acara sepedaan ini. “Saya sangat senang meskipun kondisi hujan bisa sepedaan bersama dengan gubernur,” ucap Lorenzo. Sedangkan Rossi berharap bisa sepedaan bareng di kesempatan lain. “Saya baru datang hari ini, semoga bisa ikut sepedaan di lain waktu,” ujarnya seperti dilansir PR Yamaha….

Sebagai informasi Lorenzo sudah datang duluan pada hari kamis. Kegiatan olah raga bareng (Futsal) serta shooting disalah satu TV swasta sukses dilakoni. Rumornya sih bakal dilanjutkan diacara YKS. Nggak tahu jadi nggak tuh. Last….tahun ini untuk kedua kalinya Lorenzo dan Rossi tampil bersama diIndonesia setelah di 2013 saat ikut meresmikan logo baru Semakin diDepan. Sebagai pembalap Yamaha MotoGP, Lorenzo sudah 9 kali ke Indonesia dan Rossi 4 kali. Hhhmm langganan tenan ki. Berikut jepretan official YIMM Rossi-Lorenzo diJakarta. Eh sik to…btw kuwi kocomotone Lorenzo lagi ngreyen po piye. Dimana-mana koq nentengin kacamata mulu :mrgreen: ...(iwb)      8C1A5395_C1A5444IMG_4160_C1A6147_C1A6484IMG_4245_C1A6812_C1A5708_C1A5784

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!