iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px

_C1A6484Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…sedianya ingin meliput langsung acara gowes dan makan pagi bersama Lorenzo-Jokowi, IWB terpaksa putar haluan akibat macet parah dijalan penyangga ibukota. Tidak ada jalan lain…IWB berusaha memonitor berita dari jauh. Updated yang IWB terima….Jokowi-Rossi-Lorenzo sudah kelar melakukan presscon…..460x150(1)uk460x140(Gif)

Acara gowes Jokowi-Lorenzo berlangsung ditengah hujan gerimis. Awalnya mereka dijadwalkan gowes sekitar jam 7 pagi. Namun akibat cuaca….rencana molor hingga jam 7.30. Melihat tidak ada peribahan cuaca…akhirnya pak gubernur nekad menerjang hujan. Dari taman Suropati meliripir keTeuku Umar, belok kanan melalui depan Masjid Cut Meutia, belok kiri ke Jalan Menteng Raya, dan berakhir Jalan Medan Merdeka Selatan. Mereka bersama-sama masuk ke dalam Balaikota Jakarta. Tiba dibalaikota…keduanya segera berganti pakaian akibat basah kuyub menerjang hujan. Sedang Rossi…setelah sebelumnya terjebak macet diSemanggi…doi sukses bergabung melakukan presscon bersama mereka….

iklan iwb

Last.…setelah ini Rossi dan Lorenzo akan melanjutkan perjalanan ke JIEXPO Kemayoran untuk tampil di 3S dealer meeting nasional Yamaha. Seluruh perwakilan dealer dari Sabang sampai Merauke berkumpul menjadi satu menunggu sang pembalap Motogp. Total estimasi sekitar 5000 orang. Kendati pihak YIMM bungkam enggan bicara…tapi dari situs Motogp.com…disanalah Rossi dan Lorenzo bakal memamerkan livery anyar YZF M1 versi 2014. Seperti apa??. Kita tunggu saja kabar selanjutnya…..(iwb)_C1A6812

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!