iklan iwb

banner-460x110px

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….diartikel ini….IWB beranikan diri untuk mengatakan “confirmed” alias pasti bahwa R15 versi Indonesia akan dibekali lengan ayun tipe die cast aluminium. Penegasan ini? berdasarkan informasi terbaru dari sumber yang sangat bisa dipercaya. Selain itu IWB juga mendapatkan sinyal bahwa YIMM sedang berusaha memasang banderol sikuda besi fairing tidak melebihi angka 30jutaan….460x150(1)uk460x140(Gif)

Testimoni diutarakan salah satu sumber yang mengatakan bahwa doi melihat secara langsung komponen lengan ayun part 2PK. Penopang roda belakang gen YZF ini confirmed menggunakan material die cast aluminium seperti yang sudah pernah kita duga. Sayang untuk detil desain…apakah lengan ayun menganut tipe banana style seperti R15 India?. Doi enggan menjabarkan lebih jauh…..

iklan iwb

Perangkat menjadi nilai plus R15 sebab secara teknis hal ini akan membuat handling sikuda semakin juozzz. Aluminium tempa sendiri terkenal kuat dan ringan. Tidak heran guna mendongkrak handling, engineering Yamaha mempercayakan aluminium die cast pada seluruh swing arm gen YZF. Kelemahan part ini hanya satu yakni banderol yang cenderung mahal dibanding besi biasa. Wah…..pricing jadi tinggi dong kang Iwan??….

Tenang bro..…rumornya YIMM sedang berusaha memasang harga agar tidak melewati angka psikologis 30juta. Kendati susah karena terbentur dolar yang tembus 12ribuan….angka tersebut sedang coba digodok. Untuk timeframe sendiri sekitar 2-3 bulan R15 akan dibuka secara umum. Paling lambat Mei 2014-lah bro rilis. Jika seluruh bocoran benar…..jelas tekanan sedang coba dilakukan Yamaha pada para rival mereka. So….R15 swing arm aluminum dibanderol 30jutaan??. Semoga bukan mimpi disiang hari. Juozz gandozzz :mrgreen: ...(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!