iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….diartikel ini….IWB beranikan diri untuk mengatakan “confirmed” alias pasti bahwa R15 versi Indonesia akan dibekali lengan ayun tipe die cast aluminium. Penegasan iniย  berdasarkan informasi terbaru dari sumber yang sangat bisa dipercaya. Selain itu IWB juga mendapatkan sinyal bahwa YIMM sedang berusaha memasang banderol sikuda besi fairing tidak melebihi angka 30jutaan….460x150(1)uk460x140(Gif)

Testimoni diutarakan salah satu sumber yang mengatakan bahwa doi melihat secara langsung komponen lengan ayun part 2PK. Penopang roda belakang gen YZF ini confirmed menggunakan material die cast aluminium seperti yang sudah pernah kita duga. Sayang untuk detil desain…apakah lengan ayun menganut tipe banana style seperti R15 India?. Doi enggan menjabarkan lebih jauh…..

Perangkat menjadi nilai plus R15 sebab secara teknis hal ini akan membuat handling sikuda semakin juozzz. Aluminium tempa sendiri terkenal kuat dan ringan. Tidak heran guna mendongkrak handling, engineering Yamaha mempercayakan aluminium die cast pada seluruh swing arm gen YZF. Kelemahan part ini hanya satu yakni banderol yang cenderung mahal dibanding besi biasa. Wah…..pricing jadi tinggi dong kang Iwan??….

Tenang bro..…rumornya YIMM sedang berusaha memasang harga agar tidak melewati angka psikologis 30juta. Kendati susah karena terbentur dolar yang tembus 12ribuan….angka tersebut sedang coba digodok. Untuk timeframe sendiri sekitar 2-3 bulan R15 akan dibuka secara umum. Paling lambat Mei 2014-lah bro rilis. Jika seluruh bocoran benar…..jelas tekanan sedang coba dilakukan Yamaha pada para rival mereka. So….R15 swing arm aluminum dibanderol 30jutaan??. Semoga bukan mimpi disiang hari. Juozz gandozzz :mrgreen: ...(iwb)

Gimana reaksi mu cakkk!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

360 COMMENTS

  1. Pupus sudah pengharapan pulsa 25 ribu, semoga bisa digantikan dengan byson biru (ngelirik kebo kang Iwan) becanda kang :mrgreen:

    • Almunium kok kuat? Yo kuat baja toh. Pekok kowe. Lihat ae sendok makan dari almunium ato panci almunium gampang sobek lan gampang lentur.

      • @DONGOK

        -kan gak murni alumunium100%
        – (baja!!) loe mau jenis matrial apa? kekerasan berapa? loe mau fungsiin buat apa?

        sumpah ketawa sambil jungkir balik gua!

        FBH dongok satu ini pantut di permalukan!!!!

      • Hahahhaha seneng aku nek mas marwoto wes komentar, SDM yang sangat2 menghibur..lumayan sekarang sudah ada peningkatan minimal gak sara lagi walo iq tetep aja jongkok

      • Mungkin lebih cocok disebut aluminium campuran tdk akan aluminium murni,. Klo mau kekuatan pakai saja rangka carbon fibre, tp harganya mahal sekali,.

      • ya..mungkin bukan kata ‘kuat’ yg tepat ya bro. Kalo rel kereta itu definisinya kuat dan kokoh. Contohnya kyak frame sepeda skrg udah pada make alluminium alloy-mksudnya campuran logam dan almu..jadi karena campuran bernagai jenis logam, didapat sifat ringan dari almu, kuat dari logam lain..dan didesain shingga kuat tapi lentur, lentur dlam perhitungan tertentu..jadi klo terlalu stiff (kaku) malah nggk baik juga. CMIIW

      • biar gak nongol pakai nickname (cool dongok) nya lagi, mulut nya lebih besar daripada 0tak nya!!

  2. Hayoo cangkok-mencangkok, manstrab, smakin keliatan overprice cbr series, makin bedarah-darah kancah sprootttt

      • owalah Kaang..kang…ra isin po nek ngetik salah?
        makane sak durunge di post ki yo di cek sik to…
        Btw, nggk ada salahnya lo klo blogger papan atas belajar ilmu copywriting yg bner..itu nggk menghilangkan ciri khas kok tapi bisa jadi orang2 akan mengapresiasi tulisannya.

  3. berarti klo di daerah, di luar jakarta seperti daerah ane di solo kemungkinan besar tmbus 30jt donx

  4. Indonesia basis produksi R15 dan R25??

    Moga harga’a tidak lebih mahal dari harga negara yang diekspor ..

  5. alumunium apa seng????

    ntar kaya deltabox, mengaku alumunium tapi ternyata seng kotak ๐Ÿ˜†

    salam parkiran sentul

  6. alhamdulillah nggak ada yang potong kuping…

    pernah baca salah satu komentar kalo bukan alumunium mau potong kuping….

Comments are closed.