iklan iwb

banner-460x110px

Ninja-250-Satu-Silinder-4Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….setelah sebelumnya IWB membahas isu rumor hadirnya 3 varian engine 250c single silinder Kawasaki, berita media online Gilamotor seakan mempertegas isu tersebut. Yup….menunjukkan bukti coretan sketsa dan decall geng ijo….disana terpampang jelas blue print part fairing lengkap dengan stiker sang kuda besi. Ediannn!!….

uk460x140(Gif)460x150(1)

iklan iwb

Disaat semua yakin bahwa Ninja 250SL adalah sama dengan RR Mono yang digabung menjadi 250SL RR Mono…..bukti otentik dari Gilamotor membuat semua seperti mentah dan ragu. Kenapa??. Monggo sampeyan intip stiker yang ditempel pada part terlampir……

Ninja-250-Satu-Silinder-1

Nah….tertera RR Mono mirip dengan spyshot Ninja 250 single silinder yang bertebaran didunia maya. Sedang gambar dibawah ini….Ninja-250-Satu-Silinder-3

Merupakan part yang identik dengan sang Ninin250 RR Mono namun beda stiker. Pertanyaannya…apakah stiker atau decal tulisan “250L” tersebut posisinya disebelah kanan??.? Bisa jadi. Namun jika melihat view angle part yang terpampang diatas…jelas keduanya merupakan komponen sisi kiri alias terbuka merupakan varian lain sang 250cc single silinder….

Berdasarkan olah sketsa tersebut pihak Gilamotor meyakini bahwa kawasaki diprediksi akan merilis empat varian sekaligus untuk produk 250cc single silinder yakni 250SL Standar, Ninja 250SL dengan ABS, Ninja 250 RR Mono dan Ninja 250 versi naked, dimana keempat model itu menggunakan basis mesin dan rangka yang sama. Artinya…RR Mono memang beda dengan 250SL. Sebuah analisa dan prediksi yang sangat menarik plus bikin mumet bin penasaran :mrgreen: …..

Last….IMHO stiker kemungkinan memang hanya pembeda antara satu varian dengan yang lain. Contohnya seperti Ninja 150L dan N. So….kuat dugaan prediksi tersebut mendekati kebenaran. Sedang versi ABS dan non ABS…..kebiasaan geng ijo mereka tidak selalu nempelin tulisan “ABS” pada produk mereka. Contohnya Versys ABS….kalau nggak salah produk ini nihil stiker. So…brojol 4 varian sekaligus untuk engine seperempat liter single silinder??. Emboh wis. Ketimbang mumet…mau dikasih embel-embel apapun, penonton mah manut wae. Sing penting produknya juozzz gandozzz. Ya nggak bro :mrgreen: . Atau ada yang bisa memberikan opininya??…..(iwb)

Ninja-250-Satu-Silinder-22

241 COMMENTS

      • Ramalan MBAH SULAIMAN meman memiliki ramalan ?GHOIB? yang dijamin 100% tembus adapun ramalan ini di dapat melalui ?RITUAL KHUSUS? jadi anda jangan ragu2 lagi untuk mengikuti prediksi MBAH SULAIMAN karena nomor ritual MBAH SULAIMAN meman selalu tepat dan terbukti,jika anda mau bukti bukan kata2 silahkan HBG 0823-3335-2697 MBAH SULAIMAN.

      • Haha keliru men. justru y gk pnya dwit itu malah gk bingung men. la wong tingal pilih2 aja ko. kl y pnya dwit mau beli baru bingung milihnya…. tp tenang aja bagi y gk punya dwit, bentar lagi indonesia juga udah bisa bikin sendiri MONO RAIL, nanti di resmikan Jokowi men di pulau jakarte… murah ko katae…

    • SAYA INGIN BERTERIMAKASIH BANYAK KEPADA AKI SOLEH YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA,KARNA SELAMA INI ORANG ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DIGADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI SOLEH YANG MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI,DAN TIDAK DISANKA SANKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA AKI SOLEH SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI-082-313-336-747-JANGAN ANDA RAGU SUDAH MEMBUKTIKAN DALAM 5 KALI PUTARANG
      ? ???????????????? ??????????????? ??????????? ??? ???? ???? ??????????????????????????

    • Ramalan MBAH SULAIMAN meman memiliki ramalan ?GHOIB? yang dijamin 100% tembus adapun ramalan ini di dapat melalui ?RITUAL KHUSUS? jadi anda jangan ragu2 lagi untuk mengikuti prediksi MBAH SULAIMAN karena nomor ritual MBAH SULAIMAN meman selalu tepat dan terbukti,jika anda mau bukti bukan kata2 silahkan HBG 0823-3335-2697 MBAH SULAIMAN.

    • aripitstop.wordpress.com/2014/01/14/mega-pro-fitiger-fi-sudah-mau-brojol-gm-promotion-community-development-pt-yimm-eko-prabowo-orang-sabar-disayang-tuhan/

    • Ramalan MBAH SULAIMAN meman memiliki ramalan ?GHOIB? yang dijamin 100% tembus adapun ramalan ini di dapat melalui ?RITUAL KHUSUS? jadi anda jangan ragu2 lagi untuk mengikuti prediksi MBAH SULAIMAN karena nomor ritual MBAH SULAIMAN meman selalu tepat dan terbukti,jika anda mau bukti bukan kata2 silahkan HBG 0823-3335-2697 MBAH SULAIMAN.

  1. aripitstop.wordpress.com/2014/01/14/mega-pro-fitiger-fi-sudah-mau-brojol-gm-promotion-community-development-pt-yimm-eko-prabowo-orang-sabar-disayang-tuhan/

    • wajar ngak kena pajak barang mewah, saingan 250cc masih jarang, masuk sini dengan harga cbu. disinyalir untung gede…

  2. Geng ijo mengamankan posisi podium 250cece mantap, Y dan H dirontokin sebelum perang, rame euyyy… Asik-asik josss… Gandosss…

  3. R25 dan CBR series, menyerah sebelum berperang, coz geng ijo bala tentara nya sudah datang mengamankan podium big bike series… Mending jualan matic ajah, H????????????=D????????????? H???????????=D??????????????? H????????????=D?????????

      • Sayang orang indon ga ngerti kalau CBR itu produk global. Orang eropa lbh maju dari sini jadi lbh pilih CBR.

      • Sy butuh penjelasan dr org2 yg kompeten mengenai knp cb pincang ngancam munfur kalo regulasi bobot dikurangi? Kan fbh udah cape2 koar2 kalo disamain bobotnya pun cb pincang pasti menang?

        Ada yg kompeten, berintegritas (bukan netral apalagi independen proudtolie 😆 ) yg sanggup jelaskan kpd pembaca sekalian?

        Kalo ada…sy bisa tambahin arang2 biar hangat dikit.

        😆

      • jawabanya gampang,,,huhuhu,,,,kalo bobot dikurangi PWR cbr maki oke tuh,,,coba 1 silinder kawak ngikut masih adakah yg bacot soal bobot?
        sekarang gue jg tanya kenapa tim teknis kawak teken setuju regulasi IRS?,,,,,,mereka lebih pintar broooo

      • Yang nggak kompeten dan tidak berintegritas….harap minggir dulu…bikin musibah pikiran aja.

        Tetap…Knp cb pincang ngancam mundur gara2 reg.bobot akan dirubah?

        😆

      • @cool
        ape lu kata??

        yamaha blom sampe amerika?

        nih baca
        otomotif.news.viva.co.id/news/read/301221-popularitas-yamaha-geser-harley-davidson

        bloon dipiara, kambing dipiara bisa dijual

        😆

      • Punya honda beat aja lelaguan punya cbr si wah and cool sampe eropa dibawa-bawa ini mah bukan fans cbr tp sales

  4. Smalem udah brojol,knp ilang kang? Malah nongolnya pagi menjelang siang 🙁
    Tp gk apa pertamak tetep didapat.

  5. wih kawasaki galak euy… langsung respon begitu kelasnya mau diserang
    monggo diintip >>>
    milemoto.wordpress.com/2014/01/12/daripada-adu-mulut-di-blog-orang-lebih-baik-buktikan-lewat-blog-sendiri/

  6. Akhh ketinggalan 6 detik akibat dohc mocin klotok2 gigi rompal mika leleh tutup tangki konyol 😆

    Barang bagus tentunya nggak banyak make embel2 ….knp? Krn konsumen yg disasar udah rata2 CERDAS/smart. Embel2 stiker yg ditulis biasanya krn ada bagian yg mau ditonjolkan, khasnya barang itu atau kelebihan suatu sistemnya.

    Terlalu banyak embel2 yg gak nyambung dgn isi barang tuh krn disasar adalah konsumen yg KURANG pinter (*biar halus)…makanya embel2nya adalah OPINI. Monggo dicheck…pasti di hnd banyak opini yg ditempelin.

    😆

  7. Barang kawak udah pasti mantaap….spyshootnya aja bikin org gempar krn keren dan gak disangka2.

    Coba bandingin barang kemaren..apa namanya itu. Ada yg nyangka odong2, reog, samp4h…bahkan ada yg bilang itu daur ulang bukan spisut. 😆

    Kalo sy sih ya malu banget sbg pembuat trus barang sy dicerca sama konsumen2 yg semakin kritis (*FYI, Konsumen kurang pinter tetep lbh banyak yg mana itu logis di dunia ini)
    😆

  8. Strategi kalap dari kaoskaki… Nelurin lgsg 3 atau 4 produk baru sekelas dalam setahun… Langkah berani, tnggal dilihat akhirnya, apakah bakal harakiri atau banzai…

    *kira” tutup tangkinya rata gk ya?? Pasti rata dong, emg pabrikan sebelah??

  9. Wih.. konsumen yang diuntungkan, tambah banyak pilihan.
    Belom nanti reaksi dari Honda dan Suzuki..
    komputermotor.com/2014/01/14/kesan-pakai-speedy-satu-bulan-stabil-bangetzzz/

Comments are closed.