iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px

Ninja-250-Satu-Silinder-4Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….setelah sebelumnya IWB membahas isu rumor hadirnya 3 varian engine 250c single silinder Kawasaki, berita media online Gilamotor seakan mempertegas isu tersebut. Yup….menunjukkan bukti coretan sketsa dan decall geng ijo….disana terpampang jelas blue print part fairing lengkap dengan stiker sang kuda besi. Ediannn!!….

uk460x140(Gif)460x150(1)

iklan iwb

Disaat semua yakin bahwa Ninja 250SL adalah sama dengan RR Mono yang digabung menjadi 250SL RR Mono…..bukti otentik dari Gilamotor membuat semua seperti mentah dan ragu. Kenapa??. Monggo sampeyan intip stiker yang ditempel pada part terlampir……

Ninja-250-Satu-Silinder-1

Nah….tertera RR Mono mirip dengan spyshot Ninja 250 single silinder yang bertebaran didunia maya. Sedang gambar dibawah ini….Ninja-250-Satu-Silinder-3

Merupakan part yang identik dengan sang Ninin250 RR Mono namun beda stiker. Pertanyaannya…apakah stiker atau decal tulisan “250L” tersebut posisinya disebelah kanan??.  Bisa jadi. Namun jika melihat view angle part yang terpampang diatas…jelas keduanya merupakan komponen sisi kiri alias terbuka merupakan varian lain sang 250cc single silinder….

Berdasarkan olah sketsa tersebut pihak Gilamotor meyakini bahwa kawasaki diprediksi akan merilis empat varian sekaligus untuk produk 250cc single silinder yakni 250SL Standar, Ninja 250SL dengan ABS, Ninja 250 RR Mono dan Ninja 250 versi naked, dimana keempat model itu menggunakan basis mesin dan rangka yang sama. Artinya…RR Mono memang beda dengan 250SL. Sebuah analisa dan prediksi yang sangat menarik plus bikin mumet bin penasaran :mrgreen: …..

Last….IMHO stiker kemungkinan memang hanya pembeda antara satu varian dengan yang lain. Contohnya seperti Ninja 150L dan N. So….kuat dugaan prediksi tersebut mendekati kebenaran. Sedang versi ABS dan non ABS…..kebiasaan geng ijo mereka tidak selalu nempelin tulisan “ABS” pada produk mereka. Contohnya Versys ABS….kalau nggak salah produk ini nihil stiker. So…brojol 4 varian sekaligus untuk engine seperempat liter single silinder??. Emboh wis. Ketimbang mumet…mau dikasih embel-embel apapun, penonton mah manut wae. Sing penting produknya juozzz gandozzz. Ya nggak bro :mrgreen: . Atau ada yang bisa memberikan opininya??…..(iwb)

Ninja-250-Satu-Silinder-22

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!