iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…kabar gembira diinformasikan pak Heri Dragono (pejabat TVS) kepada para penunggang Pulsar. Menjadi pabrikan yang terkena dampak langsung atas hengkangnya Bajaj dari  tanah air….TVS membuka tangan membantu rekan-rekan penyemplak Pulsar khususnya soal servis berkala….uk460x140(Gif)460x150(1)

Awalnya IWB lumayan kaget saat berkunjung ke dealer TVS Dewi Sartika. Gedung bekas Bajaj yang kini dikuasai oleh TVS tersebut ternyata masih menerima servis Pulsar. Rasa penasaran timbul….kenapa mereka sudi menerima produk non TVS??. Adakah kerjasama khusus sebelum Bajaj mundur dari Indonesia??. Mendapatkan fakta yang lumayan janggal…IWB segera ngontak pak Heri menanyakan perihal tersebut.  Berikut jawaban doi….

iklan iwb

Oo nggak…nggak ada mz. Kita membantu karena kita merasa sama-sama dari India. Image positif berusaha kita jaga sebab akan berdampak pada kita. Kami ingin supaya para konsumen percaya pada pabrikan India….dan tanggung jawab kami adalah membantu mereka yang kesusahan. Jadi seluruh dealer TVS memang kita instruksikan untuk menerima Pulsar” tegas pak Heri. Sebuah ungkapan yang cukup mengagetkan sekaligus melegakan. Terus gimana dengan sparepart??….

Untuk sparepart kita memang tidak menyediakan. Tapi kalau ada yang common part dengan TVS….bisa ambil dari part kami” ujarnya lagi. Penegasan pejabat tinggi TVS tersebut seakan membuka mata kita bahwa ego kadang harus dikesampingkan demi menjaga image. Sebuah gebrakan yang patut diacungi jempol. So….melihat Pulsar servis didealer TVS??. Jangan kaget bro…memang dapat doa restu dari pusat koq. Mantep euy….. (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!