banner-460x110px

1522080_732627703415591_48679835_nIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…sekali lagi, kendati produk baru akan dirilis secara resmi akhir Januari ini (disinyalir)….pabrikan garputala kembali ancang-ancang duluan lewat iklan. Dikirim oleh bro Freddy yang berdomisili diPontionak Kalbar….doi menunjukkan iklan Scorpio Z limited edition yang dipasang disalah satu koran terkenal tempat tinggalnya….

Berakhirnya eksistensi ScorpioZ sudah IWB sounding sejak September tahun lalu (klik disini bagi yang belum baca). Disana IWB memberikan petunjuk akan adanya permainan painting sebelum sang produk discontinue permanen. Kini…mengawali awal tahun 2014, semuanya terbukti. Yamaha secara resmi mengumumkan versi limited edition yang hanya diproduksi 500 unit sebagai ucapan selamat tinggal. Langkah tersebut mirip ketika RX-King berakhir diblantika roda dua tanah air……

Jelas gambar yang dipasang memang motor yang sedang ditunggu oleh para biker penyuka limited edition. Kelir dan liverypun identik dengan beberapa bocoran yang sudah ditampilkan dimedia online. Print ad Kalbar menjadi bukti….bahwa edisi terbatas bakal lahir sejengkal lagi.  Ada yang tertarik??. Sepuluh tahun kedepan jika disimpen biasanya tinggi lho value-nya. Edisi terbatas euy…….(iwb)

Advertisements