iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110pxIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…maksud hati ingin mengulas Revo Injeksi kandas ditengah jalan akibat tegangan listrik yang turun sejak kemarin Siang. Lampu jadi “blerek koyok ublik”……kompressor kulkas megap-megap seperti kehilangan tenaga, masak nasi pakai rice cooker butuh 3 jam dan masih banyak contoh lain yang membuat IWB urung menghidupkan PC. Timbang hard disk jembol…iso ngowoh lan doweh lak an. So….kita coba bahas tema lain. Sebuah updated info tentang progress KYEG alias NMP injeksi yang bakal masuk tahap masspro besuk Senin…..

Dari info sumber setia IWB (suwun kangbro)…..time frame project KYEG  sudah masuk tahap final. Dan jika tidak ada aral rintangan….mulai besuk hari Senin 13 Januari 2014….secara resmi masspro akan dimulai. Instruksi lahir dari manajemen dan sudah dibriefing-kan keseluruh vendor serta komponen terkait. Artinya…..kayaknya tidak butuh lama bagi grup Astra untuk segera merilis sport versi injeksi dari Dazzler India ini. Terus apa saja warna yang akan dilepas kepasar….???

Disinyalir ada 4 warna yang sudah disiapkan brosis. Yakni merah, biru, hitam serta putih. Untuk desain sendiri sudah IWB jelaskan sebelumnya. Basisnya tetap menggunakan versi karbu. Hanya beda shroud dimana lebih mungil tidak sampai kebawah serta foot step boncenger diikat pada sasis plus revisi bentuk knalpot. Yo wis….monggo ditampung saja. Nggak lama lagi koq brojolnya :mrgreen: . Untuk Revo FI menyusul ya kangbro, kita oprek tuntas pokoke ntar. Ocreeee….(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!