iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….Blog tanpa komentar memang bak makanan tanpa garam. Namun ketika garam tersebut sudah dibumbui dengan berbagai kerikil serta pasir…..tentu saja fungsi garam sudah berubah. Banyak sekali keluhan dilontarkan keIWB bahwa komen sekarang diisi debat dan olok-olokan tak bermutu. Jika debat produk sih nggak masalah…namun kini telah melangkah ngubek-ngubek kehidupan pribadi, suku, ras dan agama. Uniknya….biang keroknya tetap itu-itu saja. Itulah yang mendasari IWB mencoba merubah setingan kolom komentar…..

Berkali-kali IWB melakukan banned email serta IP address. Namun komentator yang sepertinya memang niat banget…..merubah identitas dan email plus IP address. Parahnya gaya tetap sengit dan kadang rada nyleneh. Jika dulu hanya menyerang fansboy….kini indikasi sudah mengarah keIWB. Asli…heran tenan mzbro. Kenapa??. Sebab IWB dulu juga pembaca aktif sebelum menjadi Blogger. Blog reader normal….pasti kita hanya mengintip artikel….mengambil intisari bahasan dan mencari ilmu. Jika ada yang kurang dari sisi penulis….dibantu sharing ilmu. Bukan mengecam dan berlagak menjadi sosok yang tahu segalanya. Apalagi dibumbui makian ras dan suku. Patut dikasihani…..

iklan iwb

Last.….waspadalah terhadap penggiringan opini bahwa Blogger tertentu pro kesatu merk. Menggunakan kolom komentar…..memakai beberapa nick name seolah mereka adalah orang yang berbeda. Padahal….oknumnya sih itu-itu saja :mrgreen: . Perlu ditekankan….Blog ini berdiri mengusung rasa persaudaraan, brotherhood, pecinta roda dua tanpa memandang dari merk manapun. Menjunjung tinggi dan menghormati suku, ras dan agama. So…jika ada oknum, atau komentator berusaha merusak tujuan tersebut….mohon dimaklumi jika email dan IP IWB banned. Selain itu…hindari menggunakan nick name mengandung unsur provokasi. Jika tidak…akan langsung IWB delete. IWB sadar…dampak dari tindakan bisa menyulut rasa kesal dan penyerangan opini. Tapi demi ademnya warung…semua akan IWB lakukan. Maturnuwun dukungannya dan salam juozzz gandozzz!!!…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!