iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110px

1555835_827317830628003_683142538_n_4Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….asli IWB dibuat jenggoten atas selentingan terbaru dari salah satu rekan IWB atas sport anyar geng ijo. Jika kemarin IWB berasumsi bahwa nama sang ninin single silinder adalah Ninja250SL RR Mono….update bocoran mengatakan, kemungkinan keduanya adalah dua varian yang berbeda. Maksude??….

Prediksi awal nama Ninja 250 single silinder bakal berlabel 250SL RR Mono sepertinya kudu kita ralat mzbro. Kenapa??. Baru semalam IWB mendapatkan info membingungkan bahwa kuat dugaan….label tersebut merupakan varian terpisah alias tidak digabung. Sang sumber sekaligus rekan IWB disalah satu media online tersebut mengungkapkan…..250SL disinyalir beda dan bukanlah gabungan dari RR Mono. Yang lebih mengagetkan lagi….doi memprediksi, Kawasaki akan melahirkan 3 varian sekaligus untuk engine 250 single silinder yakni 2 fairing dan satu naked. Walah…mosok ki??…

iklan iwb

Itulah kenapa IWB merasa bingung dan stuck tidak mendapatkan petunjuk. Apalagi apa yang disodorkan rekan IWB tersebut betul-betul valid ada data hitam diatas putih. “ Beda bro….250SL bukanlah RR Mono. Gua juga baru nemu. Herannya sama-sama fairing. Makanya gua kontak elu siapa tahu lue dah dapat petunjuk. 250Sl bukan naked bro” ujar doi saat IWB mencoba urun rembug possibility SL adalah versi street fighter-nya. Penegasan tersebut makin membuat IWB garuk-garuk jenggot…..

Last...Kawasaki disinyalir akan menelurkan 2 varian sekaligus untuk 250 single silinder engine yakni versi fairing dan naked. Namun mencuatnya nama 250SL dan sama-sama fairing menjadikan prediksi amburadul. Apakah SL hanya pembeda dari sisi fitur?. Terus kenapa KMI merilis dua versi fairing dengan embel-embel SL dan RR Mono??. Belum terdeteksi. Mending kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. Atau ada pengunjung warung yang bisa bantu memberikan pencerahan tentang misteri diatas??…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!