iklan iwb

gp-banner-460x110

Bdg6XNbCMAA60Dz.jpg largeIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..sebentar lagi Revo injeksi akan dirilis oleh AHM. Sebelum launching resmi….beberapa jepretan foto diumbar oleh Admin Twitter WeloveHonda. Dan dari sana bisa kita lihat beberapa perubahan seperti yang sudah pernah kita bocorkan sebelumnya….460x150(1)

Yang paling kental terasa adalah sisi sein. Desain lampu ini jauh lebih sipit dan agresif. Kemudian untuk knalpot, speedometer, stoplamp juga mengalami sentuhan. Selain itu…bagasi juga diupgrade menjadi 7 liter. Lumayan gede. Prosesi peluncuran akan dilakukan sebentar lagi. Dan seperti biasa mereka menggandeng grup band Nidji sebagai brand ambassador sang kuda besi. Nah…kira berapa harga resminya nanti?. Kita tunggu sebentar lagi. Pantengin terus Blog IWB mzbro. Stay tune ya…jangan kemana-mana. Ocreee….(iwb)

iklan iwb

Jepretan suasana tempat peluncuran (doc. WeloveHonda)BdhFfsqCQAE3fAw BdhClBXCQAAxO8I Bdg9zpFCQAACkus.jpg large Bdg7VLFCQAAjQeo.jpg large Bdg5K-kCEAAvWI_BdhC7PmCEAAiEcs

64 COMMENTS

  1. jangan mahal” dong… ini motor bebek tetangga yg buat angkutan lebaran.. katanya irit, lumayan bandel tapi ga bisa lari.. tul pa ga??

  2. Mas Iwan saking Banaran … senengane foto SPG-nya nih … namanya siapa, alamatnya di mana, dan pin bbm-nya berapa ? Hayoo ntar bisa dijewer Bu Iwan lho … wkwkkwkwkwkwk …

Comments are closed.