iklan iwb

gp-banner-460x110 image

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…langsung melaporkan dari gedung menara BCA lantai 52, akhirnya diperoleh kepastian bahwa YIMM confirmed akan meluncurkan dan memperkenalkan Xeon GT125…..

Keyakinan beberapa media online tidak terbukti. Sejauh mata memandang tidak ditemukan penampakan sport atau varian selain skutik. Beberapa produk masih dikerudungi cover menandakan proses peluncuran akan berlangsung sebentar lagi. Yang menarik…YIMM terlihat memamerkan beberapa versi modifikasi sang GT125. So…..R15 dan R25??. Tidak untuk kali brosis. Btw…nantikan report lengkap launching Xeon GT125. Apa saja yang ditawarkan Yamaha dan berapa banderol Jakarta……(iwb)
image

iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

121 COMMENTS

  1. ‎​(˛“) Oo Oowh kirain lounching R15 beneran… Bisa ayan berjemaah tu mbek-ha…. Ngoahahaha

    *6 second regard

  2. Mau dirubah bntuk sperti apapun klo gak lbih superior dbnding vario125 ngalamat ya cm jd penghuni gudang! Wuakakakak…

  3. Kang iwan…bikin aplikasi IWB di googleplay dnk kang…kaya wak haji..biar lebih simpel ngebuka bloge njenengan kang.
    Kesyuwunnnn

  4. Ada hidden agenda apa ya YIMM terhadap jajaran produk skutiknya? Sedih sih liatnya karena dikomparasi sama vario 125 ISS CBS PGMFI Helm In dari sisi fitur, kalah mutlak 🙁

    kobayogas.com/2013/12/19/opini-xeon-gt-masih-kurang-amunisi/

  5. Mas iwan saran ane nie ..
    Mas iwan coba ubek2 informasi dari petinggi YIMM soal R15/25 nya ..

    Informasi apah aja boleh lah, misal soal strategi/posisi nya nanti setelah ninja mono lahir, dll ..

    Dan info itu bisa buat ngisi waktu luang nunggu sang motor nanti ..

    Btw, sukses slalu dan keep safety ..

  6. kalo
    saja epbeyek mendapat undangan dan hadir dilokasi
    bisa dipastikan tuh metik ditendang, diinjek-injek, disiram bensin lalu di …….
    tapi ya sudahlah
    masih banyak pilihan lain.

  7. Belum ada sesuatu yg baru,,klo keluarin metik jgn nanggung2 kasih fitur yg ok 2 jgn yg udah2,,spido digital,,pake gps,,pake alarm,,ban n’ velgx digedein harga terjangkau,,pasti banyak yg inden..

  8. tidak
    perlu menghibur diri kenyataannya memang mengecewakan…
    bukankah,,, kemarin
    yang mono juozz gandozz kotozz kotozz

  9. tuuhh kan…jangan terlalu ngarep mas brai sekalian…!!

    Sssstt..Kawasaki bakal launching Ninja 250 Mono RR akhir bulan. – wp.me/p208su-1Du

    Ninja 250 Mono RR pengganti Ninja 2tak? – wp.me/p208su-1DA

    Dilema Retribusi Parkir Tepi Jalan Kabupaten Blitar. – wp.me/p208su-1DJ

  10. sabaaaar coy!! kan fby udah seneng bukan kepalang dikasih sinchan pake baju mocin gp sohc overstroke!! udah kayak nyemplak m1 kw100

  11. yg bilang gt125 bermata dajjal, berarti temennya dajjal,lawong kiai aja lum pernah liat wujud aslinya dajjal,weh berarti sampean nglaknati keluar saya yg nanti ngajar ke madrasah ngajar sullamuttaufik pake gt125,,?hehehe,,ngerti sullamuttaufik gak? wkwkwkwk

  12. Kuciwa dr ujung rambut smpe kaki 😀 ( lebey)
    Jangan2 R15 ama R25 masih digodog biar ga ngecewain…
    Pdhal nunggu tgl 7 udh jenggotan ternyataa hahahaseem

  13. Untuk kisaran harga 15-17 jutaan sdh cukup memuaskan lah.
    yg terpenting adalah endurance serta kualitas partnya, kecuali kalo ada matic dengan harga segitu tapi memiliki fitur bisa terbang, yah minimal 10 cm lah dari permukaan aspal…itu baru bisa dibilang “kaga ada lawannyeee…”, siapa pun bikernya pasti ganteng banget kalo naik itu matic yg bisa terbang, selama masih napak di aspal yah biasa2 sajalah kalo komen, Toh mas IWB pun setau saya sudah pernah tes ride ini motor (masih XEON RC) dan head to head dgn WTF hasilnya ? baca sendiri di arsip….hehe…suka beli (itu jg kalo punya duit 🙂 ) ga suka ya cuekin sajahhh… 🙂

    *salam satu aspal

  14. jangankan
    cuma dikasih lampu proji, dikasih lampu kereta api yang terang benderang sekalipun epbeyek tidak sudi
    diam dan terpaku
    dalam benak betapa teramat sangat mengecewakannya yimm
    ibarat mendapat kupon undian tertulis ‘anda belum beruntung’

  15. @tutup panci
    lagi pada pening kepala… bang!
    saya lebih pening lagi, dari tadi saya lihat2 dan cari2
    mongtor sportnya yakampret yang sekarang kagak pake gigi.
    xixixii

  16. Dikasih gratis mau gua tak jual Lg beli wtf he..he.he… Kasihan sales Fby kerja keras bc nya ga laku dimatic disumpahin emak2 karna bc nya keterlaluan moga diberikan petunjuk kembali ke jalan yang benar kalo cari duit jgn jual fitnah…

    Salam satu hati

  17. ane yakin r15 launching
    nunggu harga ninin 250 mono.
    kalau margin harga 10jt,
    r15 pasti nongol dalam waktu dekat. tp kalau harga mepet2.. alamat r15 downgrade lagi dan masuk kamar operasi yang launchingnya tambah gak jelas tahun ini.

  18. akhirnya yimm sadar gak pk wrna norak lg,,,ya jls gak laku lah si keong racun..akhirnya masukan fbh dipake…sayang fby ttp aja norak…tp mutu tp aja mochin kw2

  19. Sayang..
    Cuman metik..
    Sebenernya image masyarakat,
    Metik itu ya honda.
    Sport itu ya yamaha atw kawasaki
    Tapi kenapa sekarang metik lagi-metik lagi?
    Capek deh..

  20. honda motor syampah paling banyak masalah..
    siapkan nyali mu untuk mendapatkan masalah setiap hari.
    honda motor rongsokan syampah.

    pertamax7.com/2014/01/08/klaim-mika-headlamp-honda-cb150r-leleh-ditolak-dengan-alasan-memanaskan-motor-terlalu-lama/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here