iklan iwb

gp-banner-460x110

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….banyak yang beranggapan sampeyan kudu pintar ngarang untuk menjadi Blogger sukses. Mayoritas beranggapan….untuk menjadi Blogger besar harus memiliki struktur kata yang gampang dicerna dan kemampuan menterjemahkan unek-unek dalam bentuk tulisan. Selain itu…pengetahuan tentang motor harus advance lebih dari yang lain. Tidak ada yang salah disana. Tapi IMHO….sebenarnya bukan itu kuncinya!!…uk460x140(Gif)

IWB yakin…buanyakkk yang lebih pintar diluar sana namun tidak mampu menunjukkan kelebihannya.? Akibat kesibukan mungkin?…atau? passion sharing yang kurang plus keengganan bermain didepan keybord??. Bisa jadi….

iklan iwb

Benchmark kata-kata “sukses” susah diterangkan secara lugas. Tolak ukur atau patokan sukses didunia Blogger memang rada bias. Namun sukses bagi IWB sendiri ialah ketika pembaca secara konsisten kembali keBlog kita. Mencari sepotong dua potong informasi tentang topik yang kita bahas. Ketika nama Blog kita mulai dikenal para pembaca….proses dari waktu kewaktu…sehingga hits makin bagus. Nah…apakah dengan kondisi yang diraih saat ini menjadi bukti IWB lebih pintar??….

Tidak juga!!. Apakah konten tulisan menarik untuk dibaca??. Tidak selalu. Apakah bahasa yang digunakan mudah dicerna??. Entahlah. Tapi IMHO…bukan itu kuncinya. Kunci utama agar sampeyan menjadi Blogger besar, Blogger sukses hanya pada KONSISTENSI!!!!. Tidak ada yang lain. Mau pembaca kadang puyeng nggak ngerti yang disampaikan….asal jadi alias hit and run……boso pating pecotot bikin tepuk jidat…..semua menguap tatkala konsistensi berbicara. Sebab sekalinya pengunjung balik tanpa updated artikel…kembali kedua kali tetap kosong….niscaya mereka enggan berkunjung lagi. Ora percoyo??. Buktikan wae :mrgreen: ….

Last…..siapapun terbuka menjadi Blogger besar. Hanya tinggal niat dan passion disanubari. Bagi IWB sendiri….Blogsphere akan lebih semarak jika lahir Blogger-Blogger baru. Sayang….rata-rata mereka layu sebelum berkembang. Bak kuncup bunga…..proses mekar berhenti ditengah jalan. Kurangnya konsistensi menjadi biang Blog stagnan. Saran IWB….tetap konsisten menulis jangan patah semangat. Biarlah hits cuma 500 sehari misalnya. Namun percayalah, dari sana bakal lahir ribuan jika sampeyan sudi konsisten. Didunia ini tidak ada yang instan brosis. Semua kudu melalui liku-liku jalan bertahap. Fase untuk menguji konsistensi kita. So….ingin menjadi Blogger besar??. Sampeyan yo iso rekkk :mrgreen: ……..(iwb)

152 COMMENTS

  1. Sewaktu lek iwb menekan kata KONSISTENSI seolah2 sosok seorang jl99 nongol kayak di iklan2 yamalube nya wkwkwkkw

  2. Ada cara yang instan lek,untuk hits-nya.. yet it’s not the path i choose. hehe..

    kobayogas.com/2014/01/07/pojok-test-drive-mazda-cx5-skyactiv-g-2-5-touring-part-i/

  3. kritikan ane buat kang iwan,,,

    walopun iwanbanaran udah jadi blog besar,,, tapi kang iwan harus tetep menaggapi pertanyaan2 serius dari beberapa komengtator,,,

    tapi itulah bedanya bloger kodang an,, ama bloger ecek2,,,

    kalo bloger ecek2,, pasti kita nanya ataupun komen,, langsung di bales dan di komentari ulang,,, 🙂

    *pandangan ane dari komengtator biasa,,, 😆

  4. Mas iwan bikin stiker IWB wt nempel d tunggangan kita donk cra bagiin’y tgl d kolektif z tiap kota d kumpuln d 1 org ntr kita tgl ngambil 😀 gpp dh byar juga 😉

  5. YIMM pabrikan kere udah ajak jalan Kang IWB ke Jepang..

    AHM si pabrikan kaya??

    Salam 6 detik buat Kang IWB, semoga tambah sukses, kira 2 kapan R15 dan R25 brojol ya kang, soalnya kasihan FBH selama ini matanya jd katarak karena dikasih motor semproot Model odong2 dan kualitas lebih parah dari mochin sama AHM.

  6. karena itu ada yg namanya rss feeder. mo besar or kecil gak ush di kujungin, “mereka” yg ngabarin klo ada artikel baru 😀

  7. Betul mas, sebagai pengunjung kadang sring kecewa saat udah langganan warung yg terlihat menarik tapi saat mampir ga apdet2 hidangannya. Dan satu lagi jangan jd blogger yg ngajarin kebencian/ejekan/sengaja mencari sbuah kekurangan dgn niat menjatuhkan.

    Juozz… Ayo yg udah jd blogger tingkatkan anunya.

  8. Perkenalkan saya yanto dr ngawi mas..saya memang gk pernah komen di thread mas..akan tetapi semua artikel yg mas siarkan selalu saya baca..krn memang akurat beritanya..dan uniknya setiap kali baca artikel baru dr mas saya gk perlu cari2 di blog mas..krn semua artikel terbaru dr mas lsg terpampang di browser saya. dan yg saya suka dr iwb adalah semua artikelnya pasti mengundang penasaran..jd kl gk di baca rasanya rugi bgt..dan benar..isinya pun sesuai dgn judul artikel. terima kasih bwt iwb..krn memang sudah memberi informasi yg akurat.

Comments are closed.